Wear Luncurkan Koleksi Eksklusif DRX dengan Teknologi Canggih, Ini Item yang Wajib Kamu Punya

Wear Luncurkan Koleksi Eksklusif DRX dengan Teknologi Canggih, Ini Item yang Wajib Kamu Punya

Wear Luncurkan Koleksi Eksklusif DRX dengan Teknologi Canggih--

3. DRX Straight Y – White

Serupa dengan versi maroon, DRX Straight Y – White juga tersedia dalam berbagai ukuran. Warna putih dengan motif timbul membuat jersey ini terlihat eksklusif dan elegan.

Aksen hitam pada punggung, leher, lengan, dan dada menambah kesan mewah. Desain unik berupa lengkungan hitam di bagian belakang semakin memperkuat nuansa stylish produk ini.

4. DRX Straight Y - Brown Khaki

Bagi Anda yang menginginkan tampilan lebih kalem, DRX Straight Y hadir dalam warna khaki yang lembut. Paduan hitam pada desain khaki memberikan kesan soft yang cocok untuk semua warna kulit. Produk ini mempertahankan kenyamanan dengan desain yang tetap eksklusif.

BACA JUGA:PLN Imbau Waspada Hujan Lebat, Ini 5 Langkah Antisipasi untuk Bahaya Kelistrikan

Semua produk DRX Wear tersedia di Blibli, marketplace terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Blibli memastikan hanya menyediakan produk asli demi kepuasan pelanggan.

Belanja di Blibli sangat simpel dengan akses mudah melalui aplikasi dan website. Segera lengkapi koleksi DRX Wear Anda dan nikmati diskon hingga 80%* serta ekstra cashback hingga Rp300 ribu! Jangan lewatkan kesempatan untuk tampil beda dengan koleksi eksklusif dari Wear. Referensi:  https://www.blibli.com/merchant/drx-wear 

https://www.blibli.com/p/drx-straight-y-brown-khaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: