Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Sebut Nomor Urut 2 Bermakna Victory dan Lambang dari Keseimbangan

Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Sebut Nomor Urut 2 Bermakna Victory dan Lambang dari Keseimbangan

Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Sebut Nomor Urut 2 Bermakna Victory dan Lambang dari Keseimbangan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Selain itu, Muchendi mengaku nomor urut 2 yang didapat sudah sesuai harapan dan keinginan, baik dari dirinya maupun bagi Supriyanto, serta seluruh tim pemenangan dan relawan Muri.

Alasannya, sambung Muchendi, karena nomor dua ini penuh makna. Makna yang pertama yaitu victory, yang Inshaa Allah pasangan Muchendi dan Supryanto akan meraih kemenangan pada Pilkada OKI 2024 ini.

BACA JUGA:Muchendi-Supriyanto Targetkan Kemenangan Telak 75 Persen di Pilkada OKI: Hadiah Menanti di Tiap Desa

BACA JUGA:Pasangan Muchendi - Supriyanto Dapat Dukungan Besar, PAN Berikan Rekomendasi B.1 KWK

Sedangkan makna kedua, yakni merupakan lambang dari keseimbangan, yang Inshaa Allah Muchendi dan Supriyanto akan semaksimal mungkin memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat di Kabupaten OKI.

''Mudah-mudahan nomor urut 2 ini menjadi nomor yang terbaik, sehingga nantinya kami bisa diamanahkan oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten OKI," kata Muchendi.

Muchendi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada KPU OKI yang telah melaksanakan acara pengudian nomor urut ini dengan baik. 

''Kita sudah terbiasa menghadapi pilihan-pilihan, mulai dari tingkat desa hingga presiden. Masyarakat sudah terbiasa dengan perbedaan, menjaga etika politik dan keamanan, kampanye dengan cara sportif, dan dengan cara-cara yang baik," tutur Muchendi.

BACA JUGA:AHY Serahkan Surat Rekomendasi B1KWK Kepada Muchendi-Supriyanto untuk Pilkada OKI 2024

BACA JUGA:Belum Terikat Komitmen dengan Siapapun, Muchendi Mahzareki Tak Ingin PHP

Ditambahkan Muchendi, dirinya bersama Supriyanto, maupun Tim Pemenangan dan Relawan Muri menginginkan kampanye yang baik dan dilakukan dengan riang gembira.

Itu artinya, Muchendi Supriyanto (Muri) berharap masyarakat Kabupaten OKI bisa berfikir dengan jernih. Serta Muchendi-Spriyanto menginginkan Pilkada OKI ini berjalan dengan aman dan damai.

''Intinya, siapapun yang terpilih nanti kita wajib mendukung agar kelangsangan pembangunan di Kabupaten OKI tetap berjalan dengan baik," tambah Muchendi.

Sementara itu, pasangan cabup-cawabup lainnya, Ja'far Shodid-Abdiyanto mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada OKI ini.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup OKI Muchendi Mahzareki Digoda Tim Penjaringan Hanura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: