Fantastis! Sumur BNG 061 di Struktur Benuang PEP Zona 4 Capai Produksi Melampaui Ekspektasi

Fantastis! Sumur BNG 061 di Struktur Benuang PEP Zona 4 Capai Produksi Melampaui Ekspektasi

Tim Pengeboran BNG 061 PEP Zona 4-Foto: Istimewa (Dokumen PHRZ 4)-

BACA JUGA:DPRD Kota Prabumulih Umumkan Pimpinan Definitif Periode 2024-2029, Ini Nama-namanya..

Sementara itu, General Manager PEP Zona 4, Djujuwanto, menegaskan bahwa pengembangan lapangan di Struktur Benuang tidak akan berhenti di sini. 

Dalam rencana jangka panjang, PEP Zona 4 berencana untuk melakukan pengeboran masif, termasuk sumur-sumur infill yang akan dimulai pada tahun 2024 hingga 2028. 

Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan potensi yang ada di wilayah tersebut.

“Kami optimistis tren positif ini akan terus berlanjut. Keberhasilan ini memberikan dorongan besar bagi kami untuk mempercepat kegiatan pengeboran di lapangan lainnya. 

BACA JUGA:Tingkatkan Pemahaman Pencegahan Korupsi Lewat Bimtek, DPRD Prabumulih Gandeng Kejaksaan

BACA JUGA:PHR Regional Sumatera Zona 4 Tingkatkan Komitmen Terhadap ESG dan Keselamatan Operasional

Kami berharap pengeboran yang dilakukan di masa mendatang juga menghasilkan peningkatan produksi di atas target,” jelas Djujuwanto.

Meskipun berfokus pada peningkatan produksi, Djujuwanto menekankan bahwa seluruh kegiatan pengeboran tetap harus memprioritaskan aspek keselamatan. 

"Keselamatan merupakan prioritas utama. Dengan menjaga keselamatan kerja, kami bisa memastikan keberlanjutan operasi yang optimal dan produktif di WK Rokan Zona 4," tegasnya.

Selain mencatatkan pencapaian teknis yang membanggakan, PEP Zona 4 juga terus menunjukkan komitmennya dalam menjalankan bisnis secara berkelanjutan. 

BACA JUGA:Jaga Netralitas ASN dan Non ASN, Pemkot Prabumulih Gelar Sosialisasi

BACA JUGA:Geruduk 4 Markas TNI, Kapolres Prabumulih Beri Kado Nasi Tumpeng HUT ke 79 TNI

Hal ini sejalan dengan tren investasi global yang semakin menekankan pada prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). PEP, 

Sebagai bagian dari Pertamina, berkomitmen untuk mengikuti Sepuluh Prinsip Universal dari United Nations Global Compact (UNGC) dalam setiap strategi dan operasionalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: