Geruduk 4 Markas TNI, Kapolres Prabumulih Beri Kado Nasi Tumpeng HUT ke 79 TNI

Geruduk 4 Markas TNI, Kapolres Prabumulih Beri Kado Nasi Tumpeng HUT ke 79 TNI

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo menyerahkan nasi tumpeng kepada personil Yonzipur 2/SG-Foto: Istimewa (dokumen humas polres Prabumulih)-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK MAP, bersama Waka Polres Kompol Eryadi Yuswanto SH MH dan puluhan personel Polres Prabumulih, geruduk 4 markas TNI di wilayah Prabumulih, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaligus memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Rombongan Kapolres Prabumulih menyambangi Batalyon Zeni Tempur Zipur 2 Samara Grawira (Yonzipur 2/SG), Batalyon Kavaleri 5 Dwi Pangga Ceta (Yonkav 5/Serbu), Koramil 404-02, dan Subdenpom II/4-1 Prabumulih. 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh anggota TNI yang ada di masing-masing markas. 

BACA JUGA:Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah, PEP Limau Field: Ini Mencerminkan Komitmen Perusahaan

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan dan Inovasi, Pemkot Prabumulih Jalin Kerjasama dengan ITERA

Dalam kunjungan ini, Kapolres beserta jajarannya membawa nasi tumpeng sebagai simbol penghormatan dan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI.

Selain sebagai bentuk penghargaan kepada institusi TNI, kedatangan Kapolres beserta rombongan juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan serta memperkuat sinergitas antara dua institusi penting ini. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo menekankan bahwa kerja sama antara Polri dan TNI menjadi kunci penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Prabumulih yang terus dihadapkan pada berbagai tantangan.

“Semoga melalui peringatan HUT TNI ke-79 ini, kerja sama antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Prabumulih. 

BACA JUGA:Minggu Ke-2 Kampanye, Kapolres Prabumulih Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Bijak di Dunia Maya

BACA JUGA:PHR Regional Sumatera Zona 4 Tingkatkan Komitmen Terhadap ESG dan Keselamatan Operasional

Bersama, kita dapat menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks dengan penuh semangat dan kekompakan,” ujar AKBP Endro Aribowo.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polres Prabumulih dalam memperkuat hubungan yang harmonis dengan TNI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: