Laporkan Keluhan Anda! Pertamina Siapkan Call Center 135 untuk Konsumen
--
BISNIS, PALPOS.ID-Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menunjukkan komitmennya terhadap layanan masyarakat dengan merespons cepat keluhan yang diterima terkait pelayanan di Pertashop 2P.323.77, yang berlokasi di Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.
Kejadian ini menarik perhatian publik setelah adanya laporan mengenai kerusakan kendaraan yang diduga disebabkan oleh pengisian BBM yang tidak sesuai standar.
Setelah menerima laporan, Pertamina segera mengirimkan tim investigasi untuk melakukan pengecekan dan menilai situasi yang terjadi di Pertashop tersebut.
Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, menjelaskan, pihaknya sangat serius dalam menangani setiap keluhan dari masyarakat.
BACA JUGA:Sanksi Menanti Agen Nakal: Pertamina Tegaskan Pengawasan LPG Bersubsidi
"Tim kami telah diterjunkan untuk menyelidiki lebih lanjut dan memastikan bahwa situasi ini tidak terulang di masa depan," paparnya.
Dalam pernyataannya, Nikho juga menegaskan bahwa pihak Pertashop bersedia bertanggung jawab atas kerusakan yang dialami oleh konsumen.
“Kami berkomitmen untuk memperbaiki kerusakan kendaraan yang terjadi akibat insiden ini,” ungkapnya.
Sikap tanggung jawab ini menunjukkan bahwa Pertamina berusaha untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen.
Lebih lanjut, Nikho mengungkapkan bahwa operasional penyaluran di Pertashop tersebut telah dihentikan sementara.
BACA JUGA:Pertamina Buka Pendaftaran Program Subsidi Tepat Pertalite untuk Kendaraan Roda Empat
“Kami telah menghentikan semua kegiatan penyaluran di lokasi tersebut hingga semua pemeriksaan dan perbaikan selesai dilakukan,” tambahnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: