Borong Penghargaan dari LKPP, Kemenkumham Terus Tingkatkan Kualitas Pengadaan Barang/Jasa

Borong Penghargaan dari LKPP, Kemenkumham Terus Tingkatkan Kualitas Pengadaan Barang/Jasa

--

Ia berharap, pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi kementerian dan lembaga lain untuk meningkatkan kualitas pengadaan serta mendorong penggunaan produk dalam negeri dan partisipasi pelaku UMK.

Kemenkumham memang memiliki peran yang strategis dalam pengadaan barang/jasa, tidak hanya untuk kebutuhan internal tetapi juga dalam mendukung perekonomian lokal melalui pelibatan UMKK.

Dengan mengutamakan produk dalam negeri dan memberikan kesempatan bagi pelaku UMK, Kemenkumham berkontribusi dalam menciptakan ekosistem yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Sosialisasi e-SOP Secara Daring

BACA JUGA: Jaring Notaris yang Berkualitas, Kemenkumham Sumsel Gelar Seleksi CAT Calon Notaris Tahun 2024

Nico Afinta juga menambahkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama tim yang solid dan dukungan dari seluruh elemen di Kemenkumham.

Ia mengajak seluruh jajaran kementerian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pengadaan barang/jasa ke depannya.

"Kami akan terus melakukan inovasi dan perbaikan untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan," tuturnya.

Sebagai penutup, Kemenkumham bertekad untuk tetap berpartisipasi aktif dalam acara-acara pengadaan barang/jasa di masa depan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gandeng Universitas Kader Bangsa melalui Peresmian Klinik Kekayaan Intelektual

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Dukung Sinergi dan Implementasi Kerjasama yang Semakin Berdampak

Dengan komitmen yang kuat dan kerja keras, Kemenkumham berharap dapat terus meraih prestasi dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan pengadaan barang/jasa di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: