Jadi Pembina Apel Pagi, Kadiv Pemsyarakatan Sampaikan Pengalaman Studi Tiru

Jadi Pembina Apel Pagi, Kadiv Pemsyarakatan Sampaikan Pengalaman Studi Tiru

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Apel Pagi dan Berikan Penghargaan Pada hari Senin, 14 Oktober 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel mengadakan Apel Pagi yang diadakan di halaman kantor mereka.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran, termasuk JFT/JFU, serta siswa dan siswi yang sedang magang di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Pembina apel, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, memimpin acara dan memberikan sambutan yang menggugah semangat.

Mulyadi memulai sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta apel atas kehadiran mereka.

"Selain sebagai rutinitas kita setiap minggunya, apel pagi ini juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kita semua sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Anggota MPW Notaris Periode 2024-2027

BACA JUGA:Lantik PPNS Satpol PP, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Jadi Pelindung Masyarakat

Ia menekankan bahwa apel pagi merupakan momentum penting untuk menyegarkan semangat, tekad, serta komitmen para aparatur sipil negara dalam menjalankan tugas.

Dalam sambutannya, Mulyadi juga mengingatkan pentingnya disiplin, integritas, dan loyalitas dalam pengabdian kepada masyarakat.

Ia berharap melalui apel pagi, semua pegawai dapat lebih menyadari tanggung jawab mereka dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan disiplin dan kualitas kerja kita agar dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Mulyadi kemudian melaporkan mengenai kegiatan yang telah dilaksanakan minggu sebelumnya, yaitu studi tiru yang dilakukan oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan beberapa pejabat lainnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Pelatihan Tanggap Bencana Kebakaran di Lapas Lubuklinggau

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Perbaharui Kontrak Dengan 8 Organisasi Bantuan Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: