Mantapkan Persiapan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan SKD CASN Tahun 2024

Mantapkan Persiapan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan SKD CASN Tahun 2024

--

Jadwal Pelaksanaan SKD Pelaksanaan SKD tahun 2024 direncanakan berlangsung selama empat belas hari, mulai dari 19 Oktober hingga 1 November 2024.

Lokasi pelaksanaan akan bertempat di Rambang Semesta Ballroom. Rahmi mengingatkan seluruh panitia agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari perlengkapan hingga keamanan lokasi.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, dalam kesempatan yang sama, juga menyampaikan pentingnya fokus pada tugas masing-masing.

Ia mengingatkan panitia untuk mematuhi syarat dan tata tertib yang telah ditentukan, sehingga setiap alur pelaksanaan dapat berjalan sesuai prosedur.

"Fokus saja dengan jobdesk kepanitiaan yang sudah ditentukan," tegas Mulyadi.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Anggota MPW Notaris Periode 2024-2027

BACA JUGA:Lantik PPNS Satpol PP, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Jadi Pelindung Masyarakat

Manajemen Risiko dan Kesiapan Panitia Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan SKD, Mulyadi juga menekankan pentingnya manajemen risiko dan kesiapan petugas.

"Kewaspadaan, manajemen risiko, dan kesiapan petugas merupakan kunci kelancaran seleksi," katanya.

Ia mengajak semua pihak untuk bekerja sama menciptakan suasana yang kondusif selama pelaksanaan SKD.

Penanganan risiko menjadi fokus utama, mengingat pentingnya menjaga integritas dan reputasi seleksi. Panitia juga diharapkan untuk melakukan persiapan yang matang, termasuk dalam hal perlengkapan dan keamanan.

Kesiapan petugas di lapangan menjadi aspek krusial untuk mendukung pelaksanaan seleksi. Dengan kerja sama yang baik antara seluruh anggota panitia, diharapkan pelaksanaan SKD dapat berjalan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Pelatihan Tanggap Bencana Kebakaran di Lapas Lubuklinggau

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Perbaharui Kontrak Dengan 8 Organisasi Bantuan Hukum

Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, memberikan pesan agar setiap tahapan penerimaan CASN dilaksanakan secara akuntabel dan transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: