Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Kemenkumham

Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Kemenkumham

--

BACA JUGA:Siap-Siap! Tes SKD CPNS Kemenkumham Sumsel Dimulai Sabtu ini!

Hal ini menunjukkan kesadaran bahwa tantangan dalam menjalankan tugas sering kali berasal dari perbedaan pemahaman dan interpretasi antara berbagai level di organisasi.

Dengan membangun komunikasi yang efektif, diharapkan semua pihak dapat bergerak dalam satu arah yang sama, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai dengan lebih mudah.

Pencapaian Target Anggaran dan IKPA Dalam kesempatan tersebut, Nico juga mengingatkan pentingnya pencapaian target realisasi anggaran dan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Ia meminta perhatian seluruh Kakanwil untuk mendorong jajarannya agar segera memenuhi target dan memaksimalkan penyerapan anggaran hingga akhir tahun 2024.

“Realisasi anggaran kanwil Kemenkumham dan jajaran TW III, tolong untuk ditingkatkan untuk mencapai 75%,” tegas Nico.

BACA JUGA:Mantapkan Persiapan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan SKD CASN Tahun 2024

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gandeng Pemkab Banyuasin, Sosialisasikan Inventarisasi Kekayaan Intelektual

Ia menjelaskan bahwa pengelolaan anggaran yang baik sangat penting untuk mendukung operasional dan berbagai program yang telah direncanakan.

Nico juga menyebutkan bahwa nilai IKPA Kanwil di lingkungan Kemenkumham per Oktober 2024 sudah rata-rata di atas 96%, yang menunjukkan performa baik dalam pelaksanaan anggaran.

Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham TA 2024 Salah satu agenda penting yang dibahas dalam pengarahan ini adalah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Tahun Anggaran 2024.

Nico meminta seluruh Pimpinan Tinggi Pratama untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan SKD yang akan dilaksanakan dari tanggal 19 Oktober hingga 7 November 2024.

Kegiatan ini akan dilakukan di 33 titik dalam negeri dan 10 titik di luar negeri, dengan jumlah peserta yang diperkirakan mencapai 437.763 orang.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Percepatan Perluasan Data Responden SPI KPK di Lingkungan Kemenkumham

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Siap Dorong Peningkatan Indeks SPBE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: