Ratusan Meteran Air Hilang, Direktur Perumda Tirta Prabujaya: Pelanggan Wajib Menggantinya

Ratusan Meteran Air Hilang, Direktur Perumda Tirta Prabujaya: Pelanggan Wajib Menggantinya

Direktur Perumda Tirta Prabujaya, Fajar Chriswarry Ardhana-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

Selain itu, Fajar juga mengimbau kepada seluruh pelanggan perumda Tirta Prabujayaa agar menjaga meteran air tersebut. 

Sebab kata pria penghobi tanaman bonsai ini, pelanggan memiliki tanggung jawab membayar biaya ganti meteran baru apabila meteran tersebut hilang. 

BACA JUGA:Waspada Banjir: Pesan Ketua DPRD Kota Prabumulih H Deni Victoria

BACA JUGA:Tiga Desa di Prabumulih Mendapat Dana Insentif dari Pemerintah Pusat

“Kami mengimbau kepada pelanggan untuk menjaga dengan baik meteran air tersebut. Apabila meteran hilang, maka pelanggan wajib menggantinya,” tegasnya.

Biaya untuk mengganti meteran baru ini sambung Fajar, sesuai dengan yang ditetapkan sebesar Rp400.000. 

“Sesuai perjanjian pada saat pemasangan, biaya penggantian meteran yang hilang adalah Rp400.000,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai total meteran air yang hilang, Fajar menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan yang mencapai ratusan. 

BACA JUGA:Sidak Kendaraan Dinas, Pj Wako Prabumulih: Mobil Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas

BACA JUGA:Resmi Dilantik jadi Ketua DPRD Prabumulih, H Deni Victoria Harapkan Dukungan dari Semua Elemen Masyarakat

“Jumlahnya saya tidak hafal, tetapi jika diakumulasikan dari tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan mencapai ratusan. 

Total kerugian yang ditanggung kami sudah mencapai ratusan juta rupiah, karena setiap unit meteran kami beli seharga Rp400.000,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: