Meluncur di China, MG ES5 Tantang BYD Atto 3 dengan Fitur Unggulan dan Desain Futuristik

Meluncur di China, MG ES5 Tantang BYD Atto 3 dengan Fitur Unggulan dan Desain Futuristik

Meluncur di China, MG ES5 Tantang BYD Atto 3 dengan Fitur Unggulan dan Desain Futuristik. foto: @facebook_Kendara Indonesia--

Bagi mereka yang membutuhkan jarak tempuh lebih panjang, baterai 62 kWh mampu membawa mobil ini menempuh jarak hingga 525 km.

Ini menjadikan MG ES5 sebagai salah satu SUV listrik dengan jarak tempuh terbaik di kelasnya, menyaingi model-model seperti BYD Atto 3.

Tidak hanya unggul dalam hal baterai dan performa penggerak, MG ES5 juga didukung oleh teknologi suspensi yang canggih.

BACA JUGA:Mengintip Tank 700 Hi4-T: Perpaduan Kemewahan dan Ketangguhan di Segala Medan

BACA JUGA:Xiaopeng P7+ Tampil Beda: Sedan Listrik dengan Postur Mewah dan Aerodinamis

Suspensi belakang multi-link yang digunakan oleh MG ES5 adalah teknologi yang biasa ditemukan pada mobil-mobil premium, dan ini menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan stabil.

Dibandingkan dengan sistem suspensi yang lebih sederhana, multi-link mampu menyerap getaran dengan lebih baik, memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi maupun penumpang, terutama saat melintasi jalan yang tidak rata.

Dari segi harga, MG ES5 diperkirakan akan bersaing ketat dengan BYD Atto 3 di China.

Dengan rentang harga antara 100.000 yuan hingga 150.000 yuan (sekitar Rp 220 juta hingga Rp 330 juta), ES5 menawarkan nilai yang sangat kompetitif, mengingat fitur-fitur premium dan teknologi canggih yang dibawanya.

BACA JUGA:Menggabungkan Warisan Kijang dengan Inovasi: Inilah Toyota Hilux Rangga SUV 7 Penumpang

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat All New Hilux Rangga: Pikap Tangguh dengan Fitur Lengkap dan Desain Gagah

Konsumen akan mendapatkan kendaraan listrik dengan desain yang elegan, performa yang kuat, dan teknologi terbaru, tanpa harus membayar harga yang terlalu tinggi.

Meski MG ES5 baru diluncurkan di China, ada harapan besar bahwa mobil ini akan diperkenalkan di pasar global, termasuk di Indonesia.

Mengingat peningkatan minat terhadap kendaraan listrik dan kebijakan ramah lingkungan yang semakin ketat di berbagai negara, MG ES5 berpotensi menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari SUV listrik dengan harga terjangkau dan fitur lengkap.

Namun, tantangan tetap ada, terutama dalam menghadapi kompetisi dari merek-merek lain seperti BYD, Chery, dan produsen otomotif lokal di berbagai negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: