BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memperkuat sinerginya dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) guna meningkatkan kualitas layanan perbankan di lingkungan BKN-Foto : Dokumen Palpos-

PALPOS.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memperkuat sinerginya dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) guna meningkatkan kualitas layanan perbankan di lingkungan BKN.

Sekaligus memperluas akses terhadap layanan keuangan bagi seluruh pegawai BKN.

Sinergi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama di Jakarta pada 22 Oktober 2024.

Dalam penandatanganan tersebut, hadir Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto, Plt. Kepala BKN Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum., dan Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah, S.Sos., MAP.

BACA JUGA:Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

BACA JUGA:Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas

Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen BRI untuk mendukung BKN sebagai institusi pemerintah dalam meningkatkan kinerja, kesejahteraan, dan kemudahan akses layanan perbankan bagi seluruh pegawai.

BRI berupaya menghadirkan solusi perbankan yang sesuai kebutuhan BKN, baik di level institusi maupun individu.

Agus Noorsanto menyampaikan, “Sinergi ini adalah bentuk nyata komitmen BRI dalam menyediakan layanan perbankan berkualitas tinggi yang mendukung operasional BKN dan kesejahteraan pegawai. Kami hadir dengan inovasi seperti Cash Management System (CMS) dan aplikasi QLOLA untuk transaksi cashless, serta dukungan kredit modal kerja dan Bank Garansi bagi mitra kerja BKN.”

Kerja sama ini juga mencakup berbagai layanan yang memudahkan pegawai BKN dalam pengelolaan keuangan pribadi, termasuk pengelolaan rekening payroll, tunjangan kinerja, fasilitas pinjaman pegawai, hingga Kartu Kredit Pemerintah yang dapat digunakan untuk keperluan terkait tugas.

BACA JUGA:Ingin Mengajukan KPR di Bank BRI, Ini Panduan Lengkapnya

BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit

Semua layanan tersebut dirancang agar pegawai BKN dapat memanfaatkan fasilitas perbankan yang mudah, cepat, dan aman.

Selain itu, dengan kemudahan pengelolaan payroll dan tunjangan, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pegawai dalam mengatur keuangan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: