Komitmen Berikan Dukungan: Toga Mulya Guna Percaya Muchendi-Supriyanto Bisa Melanjutkan Kinerja Ishak Mekki!

Komitmen Berikan Dukungan: Toga Mulya Guna Percaya Muchendi-Supriyanto Bisa Melanjutkan Kinerja Ishak Mekki!

Toga Mulya Guna Percaya Muchendi-Supriyanto Bisa Melanjutkan Kinerja Ishak Mekki!-Foto: Diansyah-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Dukungan untuk  Paslon Muchendi-Supriyanto (MURI) yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2024 terus bertambah.

Kali ini, masyarakat Desa Mulya Guna, Kecamatan Teluk Gelam berkominten memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Paslon MURI.

Masyarakat Mulya Guna tampak tidak ada keraguan dan percaya Muchendi dapat melanjutkan kinerja orang tuanya terdahulu yakni, Ir H Ishak Mekki.

"Intinya kita percaya, Mas Muchendi ini bisa melanjutkan kinerja orang tuanya," ungkap Ahmad Saibadi SKomI, Tokoh Agama (Toga) Mulya Guna.

BACA JUGA:Survei Konsep Indonesia: Herman Deru Terima Kepuasan Hampir 90% Selama Kepemimpinannya di Sumsel

BACA JUGA:Calon Bupati Muchendi Disambut Hangat Masyarakat Tanjung Lubuk: Kampanyekan Program Pro Rakyat di Pilkada OKI

Mewakili masyarakat, Ahmad yang juga pimpinan pondok pesantren setempat akan memberikan dukungan dengan seratus persen jemaahnya.

Termasuk Ushuludin Gedung Rejo yang berlokasi di dusun 5 Desa Mulya Guna. Kemudian, Majelis Manakif dan Istighasah.

"Saya juga sampaikan kepada beberapa wali santri, dewan ustadz, dan jama'ah-jama'ah yang lain untuk memenangkan Pak Muchendi," ujarnya.

Meski mengaku tidak ada kekecewaan dengan kepemimpinan bupati sebelumnya. Namun, masyarakat Mulya Guna merasa pejabat Bupati OKI yang akan datang lebih baik diteruskan oleh Muchendi selaku anaknya Ir H Ishak Mekki.

BACA JUGA:Masyarakat Mesuji Bersatu: Dukung Muchendi-Supriyanto di Pilkada OKI 2024

BACA JUGA:KPU OKU Sosialisasikan Pilkada 2024 Melalui Senam Sehat

Menanggapi harapan masyarakat Mulya Guna, Muchendi yakin ketika dirinya bersama Supriyanto dipercayakan memimpin Kabupaten OKI dapat membawa perubahan terhadap Desa Mulya Guna.

Melanjutkan estafet kepemimpinan Ir H Ishak Mekki yang pernah menjabat Bupati OKI selama 2 periode, Muchendi-Supriyanto siap memberikan kenyamanan yang sama kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: