TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer

TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer

TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

"Perjalanan Maudy yang kaya akan prestasi dalam musik, film, serta advokasinya di bidang pendidikan sejalan dengan nilai-nilai yang diusung TOMORO COFFEE,” ungkap Wang. 

Ia melanjutkan bahwa kolaborasi dengan Maudy adalah upaya strategis TOMORO untuk menyentuh hati para generasi muda agar berani melampaui batas dan terus mengembangkan potensi diri mereka.

BACA JUGA:Langkah Tegas Menuju Praktik Bisnis Anti Penyuapan : Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016

BACA JUGA:Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG

Maudy pun berbagi antusiasmenya untuk terlibat dalam perjalanan TOMORO COFFEE, “Saya merasa terinspirasi oleh nilai-nilai yang dijunjung oleh TOMORO COFFEE. 

Ini adalah perjalanan untuk menginspirasi anak muda agar berani mengejar mimpi dan mencapai hal-hal yang lebih besar,” kata Maudy. 

Melalui lagu dan video musik “See You TOMORO,” Maudy berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk tidak ragu dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Peluncuran TOMORO Cloud Series: Cita Rasa Premium dengan Sentuhan Inovatif

Sebagai bagian dari inovasi produk, TOMORO COFFEE juga memperkenalkan varian terbaru dari Cloud Series yaitu Celtic Cloud Series. 

BACA JUGA:Inovasi Media Digital di Indonesia: Peluang Bisnis Berkelanjutan Melalui Teknologi dan Kreativitas

BACA JUGA:Nekat Bisnis Barang Haram, Sopir Sungai Menang OKI Jual Kristal Putih Kepada Polisi Nyamar

Seri ini dirancang dengan bahan-bahan premium yang memberikan tekstur lembut dan kaya rasa, termasuk sentuhan kacang dan coklat karamel yang menenangkan. 

Varian ini terdiri dari tiga pilihan utama: Celtic Cloud Latte, Celtic Espresso Shaken, dan Celtic Cloud Chocolate.

Allan Christo, R&D Manager TOMORO COFFEE, mengungkapkan bahwa varian Cloud Series diilhami dari pengalaman menikmati awan yang lembut dan manis, memberikan pengalaman minum kopi yang menyenangkan mulai dari tegukan pertama hingga akhir. 

“Celtic Cloud Series menonjolkan sirup caramel khas yang kaya rasa creamy dengan nuansa kacang dan coklat karamel,” ujar Allan.

BACA JUGA:Program TJSL Terbukti Berdampak Positif, Dirut PLN Dinobatkan Jadi Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: