TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer

TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer

TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALPOS.ID - TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer.

Jaringan kopi TOMORO COFFEE berhasil mencatatkan penjualan fantastis, dengan 40 juta cup terjual sepanjang tahun 2023 dari lebih dari 600 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Prestasi ini semakin memperkuat posisi TOMORO COFFEE sebagai salah satu merek kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. 

Untuk melanjutkan momentum ini, TOMORO COFFEE kini menggandeng Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer dan memperkenalkan brand jingle terbaru, “See You TOMORO,” yang dinyanyikan langsung oleh Maudy.

BACA JUGA:Diberdayakan BRI, Bisnis Klaster Petani Salak Ini Melejit!

BACA JUGA:Mengecap Manisnya Bisnis Stroberi dengan Pemberdayaan BRI

Tak hanya itu, TOMORO juga meluncurkan varian baru, TOMORO Cloud Series, dengan edisi unggulan Celtic Cloud Series, yang menawarkan cita rasa kopi berkualitas premium yang inovatif dan unik.

Komitmen TOMORO COFFEE Meningkatkan Kualitas dan Menyebarkan Inspirasi

CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang, menyatakan bahwa pencapaian 40 juta cup ini menjadi cerminan nyata dari dedikasi perusahaan untuk menghadirkan kopi berkualitas tinggi dan inovatif. 

Dalam sebuah pernyataan, Super Wang menyampaikan, “Kami bangga dengan pencapaian ini yang merupakan hasil dari kerja keras tim kami dan dukungan luar biasa dari TOMMUNITY (komunitas TOMORO COFFEE). Setiap cup adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman kopi yang unik, tak terlupakan, dan kualitas terbaik.”

Lebih lanjut, Wang mengungkapkan bahwa pengenalan jingle "See You TOMORO" yang dibawakan oleh Maudy Ayunda diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada pelanggan agar terus berani bermimpi dan menjadi versi terbaik diri mereka setiap hari.

BACA JUGA:Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Bisnis dan HAM pada Pelaku Usaha

“Jingle ini kami dedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi lebih baik setiap hari, sesuai dengan filosofi TOMORO COFFEE.”

Maudy Ayunda Sebagai TOMORO Empowering Officer: Menginspirasi Generasi Muda

Sebagai salah satu public figure yang memiliki prestasi gemilang di dunia seni dan pendidikan, Maudy Ayunda dianggap sosok yang tepat untuk mendampingi kampanye ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: