TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer
TOMORO COFFEE Sukses Jual 40 Juta Cup Setahun: Kenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id
BACA JUGA:Kinerja J Trust Bank Kuartal II 2024: Bisnis Melaju Disertai Peningkatan Kapasitas Digital Perbankan
Biji kopi yang digunakan dalam varian ini adalah biji Arabica pilihan, pemenang IIAC Gold Medal 2023, yang diproses langsung di roastery TOMORO di Tangerang.
Hal ini, menurut Allan, menambah cita rasa yang berkualitas sekaligus mendukung petani kopi lokal di Indonesia.
Rencana Ekspansi dan Kemitraan
TOMORO COFFEE juga memiliki rencana ekspansi ambisius dengan target membuka 1.000 gerai di Indonesia pada 2025, serta ekspansi ke pasar Asia Tenggara, seperti Malaysia, Vietnam, dan Thailand.
“TOMORO COFFEE ingin menjadi pilihan utama bagi para penikmat kopi, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara tetangga. Kami juga membuka kesempatan bagi mitra baru untuk bergabung dalam program kemitraan kami,” tambah Wang.
TOMORO juga menyediakan program kemitraan yang memungkinkan mitra mencapai penjualan hingga 1.500 cups pada hari pertama.
“Kami berharap TOMORO COFFEE dapat mengajak semua orang untuk berani bermimpi dan terus berkembang menjadi lebih baik setiap harinya,” tutup Wang.
Hadiah dan Merchandise Eksklusif untuk Pembelian Celtic Cloud Series
Sebagai bagian dari peluncuran Celtic Cloud Series, TOMORO COFFEE menyediakan hadiah dan merchandise eksklusif bagi pelanggan.
Mulai dari cup sleeve untuk pembelian satu cup, cup holder dengan ilustrasi Maudy untuk dua cup, hingga gantungan kunci dan tumbler premium untuk pembelian lebih banyak.
Harga dan Ketersediaan Celtic Cloud Series
Varian Celtic Cloud Series kini sudah tersedia di seluruh gerai TOMORO COFFEE dengan harga yang sangat kompetitif:
Celtic Cloud Latte: Rp30.000
Celtic Cloud Chocolate: Rp28.000
Celtic Espresso Shaken: Rp26.000.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: