Kampanye Hari Ayah Nasional Telkomsel Ajak Masyarakat Menghubungi Orang Tua
Kampanye Hari Ayah Nasional Telkomsel Ajak Masyarakat Menghubungi Orang Tua--humas telkomsel
Teknologi Bisa Melepas Rindu, Tapi Tak Bisa Mengulang Waktu
JAKARTA, PALPOS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh berdekatan dengan Hari Pahlawan, Telkomsel meluncurkan kampanye emosional bertajuk **#TeleponSebelumTerlambat**.
Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat, terutama generasi muda, untuk lebih sering berkomunikasi dengan orang tua mereka, menyoroti pentingnya meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga yang sering kali kita anggap sebagai "pahlawan" dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam kampanye ini, Telkomsel berfokus pada kesadaran bahwa waktu bersama orang tua adalah sesuatu yang tidak bisa digantikan. VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, mengatakan, orang tua adalah pahlawan dalam keluarga, yang berperan sebagai teladan, motivator, dan pelindung.
Meski teknologi memungkinkan kita untuk terhubung kapan saja, momen yang terlewat tidak bisa kembali. Kami ingin mengingatkan pentingnya menjaga hubungan bermakna dengan keluarga, terutama dengan orang tua yang sering merindukan percakapan sederhana dari anak-anak mereka,"
BACA JUGA:Pj Gubernur Sumatera Selatan Dorong Pembinaan UMKM untuk Kurangi Kemiskinan di Sumsel
Telkomsel juga merilis video kampanye yang menyentuh hati, memperlihatkan seorang perempuan yang ditemani ayahnya melalui panggilan suara di berbagai momen kehidupannya. Video ini membawa penonton pada sebuah twist yang mengingatkan betapa berharganya kesempatan untuk berbicara dengan orang tua sebelum terlambat.
Tak hanya itu, Telkomsel menghadirkan *Pojok Telepon* di M Bloc Space pada 12 November, tempat pengunjung dapat menelepon orang tua mereka secara langsung. Kampanye ini juga mengajak masyarakat untuk membagikan pengalaman panggilan mereka melalui media sosial.
Menghubungkan Hati dengan Teknologi Canggih
Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, menekankan bahwa kampanye ini berupaya menyampaikan pesan yang relevan bagi generasi muda.
"Di tengah kesibukan, kami ingin menginspirasi anak muda untuk memanfaatkan teknologi bukan sekadar alat komunikasi, tetapi sebagai jembatan untuk menciptakan momen bermakna bersama orang tua.
Teknologi memang membantu kita tetap terhubung, namun yang paling penting adalah bagaimana kita menggunakannya untuk menjaga hubungan yang tulus dan penuh kasih, selagi waktu masih ada," ujarnya.
Dalam mendukung kampanye ini, Telkomsel menawarkan pengalaman panggilan berkualitas tinggi melalui jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia serta lebih dari 1.000 BTS Hyper 5G di berbagai wilayah strategis di Indonesia, memungkinkan panggilan suara yang lebih jernih dengan teknologi VoLTE.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: