XL Axiata Sigap Bantu Korban Bencana, Jaringan Tetap Aktif di Tengah Krisis

Caption : XL Axiata Sigap Bantu Korban Bencana, Jaringan Tetap Aktif di Tengah Krisis. F ist--
Di Pekalongan, bantuan yang disalurkan berupa air mineral, susu, roti, dan bahan kebutuhan pokok lainnya. Penyerahan dilakukan oleh mitra lokal XL Axiata Peduli kepada warga Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, pada 13 Februari.
Selain menyalurkan bantuan kemanusiaan, XL Axiata juga memastikan layanan telekomunikasi tetap berjalan dengan baik di wilayah terdampak bencana.
BACA JUGA:Karyawan XL Axiata Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor di Karo
BACA JUGA:XL Axiata Sukses Salurkan GDK ke 200 Lembaga Pendidikan di Indonesia
Tim teknis XL Axiata terus bersiaga untuk menjaga jaringan tetap stabil agar masyarakat dapat tetap terhubung dengan keluarga maupun pihak berwenang.
"Kami memastikan jaringan komunikasi tetap aktif, terutama di saat-saat darurat seperti ini. Layanan XL Axiata tetap beroperasi dengan baik dan dapat mendukung aktivitas komunikasi masyarakat maupun petugas di lapangan," tambah Reza.
Jaringan 4G XL Axiata yang mencakup sebagian besar wilayah terdampak tetap berfungsi normal meskipun bencana terjadi.
Hal ini sangat penting agar warga dapat tetap mendapatkan informasi terkini, mengakses bantuan, serta berkomunikasi dengan orang-orang terdekat mereka.
BACA JUGA:Jaringan XL Axiata Siap Sambut Nataru 2025, Antisipasi Lonjakan Trafik hingga 20%
BACA JUGA:PLN dan XL Axiata Kolaborasi Dorong Transisi ke Energi Hijau
Melalui program XL Axiata Peduli, perusahaan terus berupaya untuk hadir dalam situasi darurat dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat yang terdampak bencana.
"Kami berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang sedang menghadapi masa sulit. Dengan program ini, kami ingin membantu menciptakan masyarakat yang tangguh dan siap menghadapi kondisi darurat di masa depan," tutup Reza.
Bantuan ini menjadi bukti nyata bahwa XL Axiata tidak hanya hadir sebagai penyedia layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai perusahaan yang peduli terhadap kondisi sosial dan kemanusiaan di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: