Kawasaki Balius-II 1997: Suara Empat Silinder Klasik yang Masih Dirindukan

Kawasaki Balius-II 1997: Suara Empat Silinder Klasik yang Masih Dirindukan

Kawasaki Balius-II 1997: Suara Empat Silinder Klasik yang Masih Dirinduka. Fotp: @facebool_rideryua.com--

Kenyamanan Berkendara

Meskipun bertenaga, Kawasaki juga merancang Balius-II agar nyaman digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja H2R 2026: Hyperbike Buas dengan Tenaga 310 HP, Harga Rp 1,1 Miliar!

BACA JUGA:Yamaha TZR50: Baby Sport Bike 2-Tak yang Jadi Incaran Kolektor

Suspensi ganda di belakang membuatnya lebih stabil saat melewati jalanan perkotaan yang tidak rata.

Posisi duduknya pun cukup tegak, sehingga tidak membuat pengendara cepat lelah meski dipakai jarak menengah.

Balius-II juga dikenal cukup responsif di kecepatan rendah, sehingga cocok dipakai di dalam kota.

Namun, saat keluar kota dan melewati jalanan lengang, motor ini bisa dengan mudah dipacu hingga 160 km/jam lebih, sesuai dengan reputasinya sebagai naked bike performa tinggi.

BACA JUGA:Harga Tetap, Fitur Bertambah: Toyota Innova Zenix Hybrid 2025 Lebih Lengkap

BACA JUGA:Segera Hadir di Sumsel, New Honda ADV160 Siap Jadi SUV Skutik Kebanggaan

Daya Tarik di Era 90-an

Pada masanya, Kawasaki Balius-II menjadi salah satu motor favorit anak muda di Jepang.

Selain harganya yang lebih terjangkau dibanding motor besar, tampilannya sporty dan mesinnya bertenaga.

Tidak sedikit biker yang memilih Balius-II sebagai motor pertama mereka sebelum naik kelas ke motor dengan kapasitas lebih besar.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Honda ADV160 2025: Motor Matic Adventure Paling Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: