Karyawan RSUD Sekayu Dilaporkan Hilang

Karyawan RSUD Sekayu Dilaporkan Hilang

SEKAYU, PALPOS.ID - Karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SEKAYU Andodi Malian (37) dilaporkan pihak keluarga hilang kontak sejak Senin (11/07).

Pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Andodi ke Polres Muba dengan nomor laporan : LOH/02/VII/SUMSEL/RES Muba/SPKT. Dalam laporannya Emajaya, istri Andodi menerangkan suaminya terakhir meninggalkan RSUD Sekayu hari Senin, 11 Juli 2022, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pihak keluarga tidak bisa menghubungi Andodi karena nomor ponsel tidak aktif lagi. Adapun ciri-ciri Andodi yang kesehariannya tenaga honorer di RSUD Sekayu, yakni tinggi badan sekitar 155 centimeter, berat 54 kilogram, memakai baju kemeja putih dan celana hitam.

Ciri khusus lainnya ada luka bakar kecil di bagian wajah sebelah kanan. Pihak keluarga sangat berharap kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan Andodi agar segera menghubungi alamat rumah : Jalan Merdeka, RT 15/01, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin atau nomor kontak yang dapat dihubungi ke nomor ponsel 0813-73623472. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: