Calon Kades di Kabupaten Ogan Ilir Tewas Ditembak dan Dibacok di Depan Rumah

Calon Kades di Kabupaten Ogan Ilir Tewas Ditembak dan Dibacok di Depan Rumah

INDRALAYA, PALPOS.ID – Warga Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI), gempar.

Pasalnya, Arpani, seorang calon kepala desa (kades) Desa Betung II, tewas bersimbah darah di depan rumahnya.

Rupanya, Arpani diduga ditembak dan dibacok orang tak dikenal (OTD), hingga meninggal dunia. Kondisinya mengalami dua luka tembakan dan dua luka bacokan di tubuhnya.

BACA JUGA:Demi Mengabdi untuk Desa Calon Kades Berupaya Keras Penuhi Persyaratan Panitia

Menurut keterangan kepala desa Betung II, Rakman, kejadian itu subuh atau pagi tadi, Selasa (20/07), tepat di depan rumahnya.

Saat itu korban Arpani digedor orang yang tidak di kenal. Ketika pintu dibuka, para pelaku diduga lebih dari satu orang, langsung menembak dan membacok tubuh korban.

BACA JUGA:Jaring Calon Kades Bermutu dan Berintegritas, Pemkab OI Libatkan Unsri

"Kita belum tau kejadianya seperti apa, dan orang yang menghabisi nyawa korban siapa. Korban tewas dengan dua luka tembakan dan dua luka sayatan di tubuhnya," terangnya.

Rakman metuturkan, pihaknya masih melakukan penyisiran guna mencari jejak pelaku bersama warga desa lainnya. Sebab, kedua pelaku diduga kabur ke arah semak-semak di sekitar rumah korban, setelah melakukan aksinya.

BACA JUGA:Calon Kades Jalani Tes Urine

Kasus itupun saat ini masih dalam pengembangan dan penyelidikan pihak kepolisian. Saat ini polisi sedang berada di TKP guna melakukan Olah TKP terlebih dahulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: