Meriahkan HUT RI Ke 77, BPKAD Empat Lawang Hamburkan Uang di Hadapan Bupati Joncik

Meriahkan HUT RI Ke 77, BPKAD Empat Lawang Hamburkan Uang di Hadapan Bupati Joncik

BPKAD Empat Lawang saat menghamburkan uang pecahan 2000 dihadapan bupati dan wakil bupati Empat Lawang, Kamis (18/08). -Palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Masyarakat Kabupaten Empat Lawang sangat antusias menyaksikan pawai karnaval yang diikuti seluruh dinas dan masyarakat Kabupaten Empat Lawang, yang memadati jalan lintas sumatera, Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (18/08/22).

Berbagai atraksi dilakukan para peserta pawai karnaval, untuk memeriahkan hari kemenangan ini. Seperti yang dilakukan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Empat Lawang yang melakukan atraksi menghamburkan uang di hadapan bupati dan wakil bupati serta kapolres Empat Lawang.

Sontak penonton langsung berebutan untuk mengambil uang yang dihamburkan oleh BPKAD pecahan uang 2.000 rupiah dengan jumlah yang lumayan banyak. Tentunya, suasana menjadi tambah meriah dengan hal tersebut.

Bupati Empat Lawnag H Joncik Muhammad, masyarakat sangat antusias memeriahkan HUT RI ke 77, karena tiga tahun terakhir sempat redup. "Alhamdulilah masyarakat sangat antusias menyambut hut RI ke 77 ini," Kata Joncik.

Di hari jadi republik Indonesia, Joncik berharap pembangunan semakin meningkat dan rasa mencintai masyarakat terus tumbuh sehingga Empat Lawang madani semakin terwujud. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: