BP Jamsostek Berikan Perlindungan Pada 805 Non ASN Pemkab Muba

BP Jamsostek Berikan Perlindungan Pada 805 Non ASN Pemkab Muba

Penyerahan kartu kepesertaan secara simbolisAcara BPJamsostek Palembang dalam rangka perayaan HUT RI Ke 77.Foto: Istimewa --

BPJamsostek siap berkolaborasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya untuk mempercepat terlaksananya Inpres no 2 tahun 2021 tentang Optimalisasi Perlindungan Jamsostek dan diharapkan dengan perlindungan Jaminan Sosial Tenaga Kerja dari BPJamsostek, seluruh pekerja dapat bekerja dengan tenang yang berujung pada masyarakat pekerja yang lebih produktif dan sejahtera.

 

Dalam kesempatan itu, BPJamsostek juga menyerahkan santunan kematian dan beasiswa untuk 2 orang anak sebesar Rp 231 juta kepada ahli waris peserta atas nama Iwan Setiawan. Pekerja yang terdaftar melalui Kemensos TKSK Provinsi Sumsel dan BPD Desa Ngunang.

 

Sementara itu, masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, BPJamsostek juga menggelar sejumlah perlombaan antar karyawan karyawati sebagai bentuk meningkatkan kerjasama, sportifitas dan menumbuhkan semangat juang kemerdekaan. Acara dilakukan secara serentak di 8 Kantor Cabang Jajaran Sumbagsel yang dilaporkan secara live di Kantor Cabang Palembang.

 

"Semoga kegiatan ini menjadi hal positif dalam meninkatkan bonding baik antar sesama karyawan maupun karyawan dan atasan yang tujuannya tentu juga mampu meningkatkan performa layanan BPJamsostek kepada peserta," tutup Eko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: