Lantik 4 DPD, Siap Dukung Anies Jadi Presiden

Lantik 4 DPD, Siap Dukung Anies Jadi Presiden

Relawan Anies di Provinsi Sumatera Selatan melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang.Foto: Febi/Palpos.id--

Dikatakan Harnel, proses masih panjang, sekarang bagaimana caranya merangkul orang-orang terdekat untuk mendukung Anies Baswedan.

 

"Inilah yang akan kita perjuangkan, kita tahu bagaimana, partai politik berjalan dengan caranya, relawan pun berjalan sebagaimana relawan, mari kita dukung penuh Anies Baswedan untuk jadi presiden di 2024 nanti," pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Anies Muara Enim Rahmansyah, mengatakan, pelantikan dan deklarasi ini tentunya akan menjadi motivasi bagi relawan dan pengurus DPD untuk memperjuangkan Anies Baswedan menjadi presiden RI pada Pemilu 2024, mendatang.

 

"Mari sama-sama mengelola organisasi ini dengan baik, setelah deklarasi dan pelantikan ini tentunya kami akan mulai bergerak. Salah satunya adalah melakukan upaya audiensi dengan Parpol dan menjaga elektabilitas Anies Baswedan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: