Lantik Pejabat, Ridho Minta Inspektur Perkecil Kerugian Negara

Lantik Pejabat, Ridho Minta Inspektur Perkecil Kerugian Negara

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat dilingkungan Pemkot Prabumulih,Senin (29/8) Foto:Prabu/Palpos.id--

Keberhasilan dimaksud sambung orang nomor satu di Kota Prabumulih itu, dapat berupa keberhasilan mendapatkan alias membawa dana dari pemerintah pusat ke Kota Prabumulih. “Banyak cara diantaranya mendapatkan dana-dana dari pusat,” ucapnya.

 

Sementara ketika ditanya terkait stresing kepada Inspektur yang baru dilantik, Ridho berharap kepada pejabat baru tersebut dapat memperkecil kerugian negara serta dapat mempertahankan MCP (monitoring capaian kinerja program).

 

“Dulukan inspektur kita bisa memperkecil kerugian negara, bagaimana caranya mempertahankan MCP. Kalau bisa menyamai bahkan melebihi yang sebelumnya,” tegas Ridho Yahya.

 

Sementara khusus bagi Kepala UPTD Pasar, Ridho Yahya menantang pejabat baru tersebut untuk membersihkan seluruh pedagang yang menggelar dagangan di jalan Prof M Yamin. “Kalau bisa memasukan seluruhnya ke PTM, saya berikan Umroh Gratis,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: