Annisah Tewas Tengelam di Sungai Itam Saat Mencuci Pakaian

Annisah Tewas Tengelam di Sungai Itam Saat Mencuci Pakaian

Ratusan warga sedang melakukan pencarian di Sungai Itam Kabupaten Muratara dimana korban Annisah Yuliana Putri tenggelam, Sabtu (24/09). -Palpos.id-

MURATARA, PALPOS.ID - Sedang mencuci di Sungai Itam, Annisah Yuliana Putri (27), warga Desa Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, malah tewas tenggelam.

Korban diketahui tenggelam oleh saksi Budin (41), yang hendak mandi, Sabtu 24 September 2022, sekitar pukul 08.30 WIB. Dan melihat di jamban (Tempat Mencuri dan Mandi di Sungai), hanya ada ember, sabun, cucian serta handuk.

Kemudian saksi lansung memberitahukan warga yang lain. Dan wargapun langsung berdatangan ke tempat lokasi. Serta melakukan pencarian dengan cara menjalan dan menyelam.

"Aku langsung memberitahukan warga yang lain dan langsung berdatangan ke lokasi untuk mencari korban," ungkapnya, Sabtu 24 September 2022.

BACA JUGA:Hilang Sehari Semalam, Alamsyah Ditemukan 4 KM dari Titik Tenggelam

Kades Karang Dapo, Junsi Rosyadi membenarkan, warganya yang tenggelam di Sungai Itam. Dimana korban sebelum tenggelam sempat mencuci pakaian.BPBD 

Lanjutnya korban diketahui oleh warga yang hendak mandi. Dan merasa curiga melihat korban tidak ada. Hanya ada ember sabun, handuk dan cuciannya saja.

"Setelah melihat korban tidak ada langsung memberitahukan kepada warga yang lain. Dan wargapun secara bersama sama mencari korban serta dibantu oleh Tim BPBD Muratara," ujarnya, Sabtu 24 September 2022.

Ia menjelaskan setelah berjam jam dilakukan pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA:Terpeleset saat Bersepeda di atas Jembatan, Bocah Tewas Tenggelam

"Ya ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa atau meninggal," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: