Lesti Kejora Sudah di Izinkan Pulang, Usai Mengalami KDRT dari Rizky Billar

Lesti Kejora Sudah di Izinkan Pulang, Usai Mengalami KDRT dari Rizky Billar

Rizky Billar bikin tulang leher Lesty Kejora bergeser setelah dibanting di kamar mandi.-pmjnews- --

JAKARTA, PALPOS.ID -  Saipul Jamil memberikan update terbaru dari kondisi artis Lesti Kejora pasca terjadinya KDRT.

Disebutkan olehnya bahwa Lesti Kejora sudah diizinkan keluar dari Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Lesti Kejora sudah diberikan perawatan selama beberapa hari untuk menjalani rawat inap usai mengalamii KDRT dari Rizky Billar

Informasi tersebut didapatkan Saipul Jamil karena awalnya ia berniat untuk menjenguk Lesti Kejora.

Akan tetapi, pria yang kerap disapa Bang Ipul itu mendapat informasi dari pihak rumah sakit bahwa Lesti sudah diberi izin untuk pulang ke rumah.

"Rencana hari Senin kemarin. Karena kemarin aku ke Bandung. Ternyata Lesti sudah pulang semalam," kata Saipul Jamil, dikutip dari PMJ News pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Terkait dengan kondisi Lesti Kejora, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa istri dari Rizky Billar itu dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Kemarin malam katanya sudah mendingan. Alhamdulillah sudah bisa pulang. Ya udahlah yang penting aku udah nggak ganjel," pungkasnya.

Sebelum muncul dugaan KDRT terjadi, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat membuat konten menyantap makanan di sebuah ketinggian

Namun dalam konten tersebut, Lesti Kejora diduga tidak sumringah seperti biasanya.

Padahal banyak yang menganggap biasanya Lesti Kejora sangat ceria saat jalan bersama Billar.

Video perbedaan sikap Lesti Kejora ini heboh usai diunggah oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip, pada Senin 3 Oktober 2022.

"Anehnya sepanjang jalan, tatapan mata Lesti nampak kosong dan tak mengucapkan sepatah kata pun, membiarkan Billar terus bicara" ujar narasi dalam video.

Hal janggal lainnya, keromantisan keduanya diduga hilang karena Rizky Billar terlihat tidak menggandeng Lesti Kejora atau sekedar bercanda seperti biasanya.

Lalu cincin yang biasa tersemat di jarinya tampak sudah tidak terlhat lagi dalam konten video tersebut.

"Lesti hanya nampak menjentikkan jemari seolah pertanda bahwa cincin pernikahannya sudah tak melingkar lagi," ujar narasi dalam video yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id