Buka Pendaftaran Bacaleg, Demokrat Prabumulih Target Jadi Pemenang

Buka Pendaftaran Bacaleg, Demokrat Prabumulih Target Jadi Pemenang

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi menyerahkan formulir bacaleg kepada pengurus Beni SH,di Sekretariat DPC Partai Prabumulih.Rabu (12/10).Foto: Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) periode 2024-2029, Rabu (12/10). 

 

Pembukaan pendaftaran bacaleg tersebut ditandai dengan penyerahan formulir pendaftaran oleh Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi kepada Beni SH, salah satu kader Demokrat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih, di sekretariat DPC Demokrat Prabumulih.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria mengatakan, pendaftaran bacaleg tersebut terbuka bagi pengurus dan kader Partai Demokrat dan juga eksternal partai alias bagi masyarakat Kota Prabumulih yang berminta menjadi anggota legislatif (DPRD).

 

“Partai kita membuka diri bagi pengurus dan kader (internal) dan juga dari eksternal. Jadi siapapun yang memiliki potensi dan ingin mencalonkan diri dari partai Demokrat kita terima dan akan kita lakukan penjaringan nantinya,” tuturnya.

 

Pada kesempatan itu pula DV sapaan akrabnya, secara tegas mengatakan pihaknya menargetkan menjadi pemenang pada pemilu mendatang baik itu Pemilu Presiden, Legislatif maupun pemilihan kepala daerah mendatang.

 

“Untuk merealisasikan target itu, kami akan terus bergerak dan berbuat untuk masyarakat. Semua akar rumput secara bersama-sama akan membesarkan dan mengembalikan kejayaan partai ini,” imbuhnya.

 

Sementara, Ketua Dewan Pertimbangan DPC Demokrat Prabumulih, H Erwansyah mengajak masyarakat Kota Prabumulih yang satu visi dan misi dan ada keinginan mengabdi bersama demokrat. “Kami mengundang masyarakat sama sama menjadi caleg melalui Demokrat,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: