Rakorwil DPW Perindo Sumsel Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara Makin Yakin Terpilih

Rakorwil DPW Perindo Sumsel Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara Makin Yakin Terpilih

Rakorwil DPW Perindo Sumsel Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara Makin Yakin Terpilih.--

Rakorwil DPW Perindo Sumsel menuju kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara makin yakin terpilih. Foto ist

 

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TBG) Muhammad Zainul Majdi mengatakan para kader dan pngurus DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah sangat siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan TGB saat menghadiri rapat koordinasi wilayah (rakorwil) dan konsolidasi bakal calon anggita legislatif Partai Perindo se-Sumsel. 

Sementara TGB dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Achmad Rofiq dan Wakil Ketua Pemenangan Bidang Pemilu (Bappilu) Perindo Ronny Tanusaputra hadir untuk memberikan arahan dan dukungan kepada para kader partai. 

BACA JUGA:Hadirkan Kemudahan Bagi Masyarakat, Kemenkumham Sumsel Siap Layani Pencetakan Sertifikat Apostille

Rakorwil juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW Febuar Rahman, Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Andi Asmara dan Dapil 2 Ike Julies Tiati (Ike Suharjo), seluruh bacaleg Kabupaten/ Kota dari Perindo Provinsi Sumatera Selaran, serta para ketua dan sekretrais DPD dari 17 Kabupaten/ kota di Sumatera Selatan.

Melalui Rakorwil ini, Andi Asmara menyatakan semakin yakin dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumsel 2. Hal itu dilihat dari tren dukungan masyarakat kepada dirinya. 

Diketahui, rakorwil dan konslidasi ini juga sebagai langkah konkrit dalam memantapkan konsolidasi partai Perindo menuju kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Dukung Penyusunan Laporan Keuangan yang Berkualitas

Selain itu, rakorwil ini diselenggarakan untuk memperkuat solidaritas antar caleg dengan struktur parta di segara tingkat.

“Dari pertemuan dengan para kader di Sumsel kita melihat pengurus sudah sangat siap dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” ujar TGB saat menghadiri Rakorwil dan Konsolidasi Partai Perindo Sumsel di Hotel Novotel Palembnag, Selasa (11/7).

Menurut TGB, kesiapan dan rasa percaya diri merupakan bekal yang terbaik untuk menghadapi konstensi Pemilu 2024 nanti. 

BACA JUGA:1.860 Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Penilaian Kompetensi Metode CACT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: