Sekda Empat Lawang Dihukum Push Up 10 Kali, Ada Apa Ya...

Sekda Empat Lawang Dihukum Push Up 10 Kali, Ada Apa Ya...

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin saat melakukan push up di panggung dan dihadapan tamu undangan, Selasa 22 November 2022. -Palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin dihukum push up 10 kali di atas panggung, serta dihadapan puluhan tamu undangan, Selasa 22 November 2022.

Diketahui, orang nomor satu di lingkungan ASN Pemkab Empat Lawang itu, dihukum karena dua kesalahan yang dilakukan staf bupati Empat Lawang dan dirinya.

Oleh karena itu, untuk menebus kesalahan itu, ia rela melakukan push up sepuluh kali. Yakni 5 kali atas kesalahan stafnya, dan 5 kali atas kesalahannya.

Sontak, hal tersebut mendapatkan reaksi dari sejumlah tamu undangan yang datang pada acara pisah sambut Kalapas Kelas IIB Empat Lawang itu.

BACA JUGA:ODGJ Gelar ‘Fashion Week’ Tanpa Busana di Jalanan, Warga Pertanyakaan Kinerja Dinsos Empat Lawang?

Mereka menilai bahwa Sekda Empat Lawang sosok yang gentelman, dan bertanggungjawab penuh atas kesalahannya dan stafnya.

"Untuk menebus kesalahan, saya siap dihukum push up 10 kali. Yaitu 5 kali kesalahan staf saya, dan 5 kali kesalahan saya,” ucapnya sembari langsung melaksankan push up.

Setelah ditelusuri kesalahan yang dilakukan oleh staf Bupati Empat Lawang yakni lalai dalam memberikan surat undangan yang telah didisposisi oleh Bupati untuk .Ssekda Empat Lawang.

Surat undangan itu untuk menghadiri acara pisah sambut Kalapas Kelas IIB Empat Lawang.

BACA JUGA:Masyarakat Empat Lawang Resah, Sering Terjadi Perampokan di Tengah Desa

Sedangkan kesalahan kedua yaitu terlambatnya datang Sekda Empat Lawang ke acara pisah sambut tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: