Camat Minta Lurah Galakkan Kembali Siskamling, Ini Tujuannya...

Camat Minta Lurah Galakkan Kembali Siskamling, Ini Tujuannya...

Camat Tebing Tinggi berdialog bersama lurah dan RT/RW di Kelurahan Kupang, Jumat 25 November 2022.-Palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Guna memaksimalkan rasa aman dan nyaman bagi warga yang tinggal di Kelurahan Pasar, Kupang dan Jayaloka, Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi mengumpulkan RT dan RW, guna membahas meningkatnya angka kriminal di Empat Lawang.

Walaupun Tebing Tinggi dianggap aman, tidak ada tindak kriminal yang menonjolkan. Dan oleh karena itu ia berharap jangan sampai kecolongan walaupun potensi kriminal di Tebing sangat besar.

"Kita jangan sampai kecolongan, walaupun potensi kriminal di Kecamatan Tebing Tinggi sangat besar". Kata Noperman Subhi Camat Tebing Tinggi. Jumat 25 November 2022.

Masih dikatakan Noperman, pertemuan yang dirancang penuh dengan dialog, menyimpulkan untuk segera mensosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap waspada, serta berhati-hati dan mengalakkan kembali siskamling.

BACA JUGA:Miris, Sepanjang 2022 Kabupaten Empat Lawang Tercatat 21 Kasus Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur

Selain itu juga, selaku Camat Tebing Tinggi ia juga meminta agar para Lurah segera membentuk relawan pemadam kebakaran (redkar) dengan melibatkan RT/RW sebagai relawannya.

"Diharapkan RT/RW dapat mensosialisasikan kepada masyarakat maupun yang punya toko atau gudang untuk melengkapi diri dengan alat pemadam kebakaran.

Berupa racun api, ketika ada kebakaran dapat segera dipadamkan dan tidak menyebar ke tempat yang lainnya,” pintanya.

Terakhir camat Tebing Tinggi meminta RT/RW agar dapat mensukseskan program unggulan kecamatan Tebing Tinggi berupa program sedekah tengkat.

BACA JUGA:Laki-Laki ‘Kanji’ di Empat Lawang Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya...

"Mari kita sukseskan program unggulan Kecamatan Tebing Tinggi, yang berupa sedekah tengkat". Tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: