Sambut Nataru, Polres OKI Siapkan 6 Posko dan Ratusan Personel

Sambut Nataru, Polres OKI Siapkan 6 Posko dan Ratusan Personel

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH.-Palpos.id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Guna menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI), menyiapkan 6 Pos Pengamanan dan Pelayanan serta ratusan personel.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kabag Ops Kompol Adriansyah mengatakan, untuk posko pengamanan dan pelayanan jumlahnya belum final. Masih perlu persiapan rapat koordinasi bersama pihak pendukung lainnya.

"Ratusan personel yang mengamankan Nataru termasuk rumah-rumah ibadah melibatkan seluruh kekuatan.

Mulai Satlantas, Sat Narkoba, Samapta, Sat Intel, Dokkes termasuk unsur pendukung TNI, Dishub, Pol PP dan BPBD,” ungkapnya, Rabu, 07 Desember 2022.

BACA JUGA:Polres OKI Bekuk Penembak Sopir Truk di Sungai Ceper, Ternyata Ini Motifnya...

Ia menambahkan, selain menyiapkan pos pengamanan dan layanan yang di tempatkan pada titik-titik strategis, mereka juga akan melakukan rekayasa lalulintas jika dibutuhkan.

"Rekayasa ini untuk mencegah terjadinya kepadatan lalulintas.

Khusunya di sekitar kawasan Lapangan Segitiga Emas Kayuagung yang bersebelahan langsung dengan Jalan Lintas Timur," ujarnya.

Dikatakannya lagi, pada Exit Tol Kayuagung mereka juga menempatkan personil pengamanan dan pelayanan. Hal tersebut karena ruas tol masih dalam tahap perbaikan.

BACA JUGA:Dinkes dan Polres OKI Pastikan Obat Sirup yang Dilarang BPOM Tidak Beredar

"Untuk mendukung operasi giat Nataru selama libur akhir tahun, sarana dan prasarana juga disiapkan mulai dari kendaraan R4 atau mobil patroli hingga R2 atau motor, HT serta penunjang lainnya," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: