Keberhasilan Dalam Penggunaan Teknologi, Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Penghargaan

Keberhasilan Dalam Penggunaan Teknologi, Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Penghargaan

Bupati Banyuasin saat Menerima Penghargaan Bersama Beberapa Menteri, Selasa 13 Desember 2022.-Palpos.id-Diskominfo Banyuasin

JAKARTA, PALPOS.ID- Dinilai berhasil dalam mengoptimalisasi penggunaan teknologi di Diskominfo Banyuasin.

Terutama dalam menciptakan kemudahan masyarakat untuk berusaha, dalam peningkatan perekonomian melalui transformasi digital.

Sehingga Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Banyuasin kembali terima penghargaan, Selasa 13 Desember 2022.

Bertempat di Soehana Hall The Energi Building SCBD Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pemkab Banyuasin Raih yang berhasil menerima Penghargaan Ajang Gatra Award 2022.

BACA JUGA:Ini Modus Dugaan Korupsi Program Serasi Mantan Kadis Pertanian Banyuasin

Penghargaan yang diterima dalam kategori bidang inkubasi bisnis tersebut, diterima langsung Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.

Penghargaan tersebut sangat bergensi, karena sejumlah Menteri juga mendapat penghargaan yang sama meskipun beda kategori.

Mulai dari Menteri Pertanian, Menteri Perikanan dan Kelautan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta pihak swasta nasional seperti Djarum Fundation dan lainya.

"Banyuasin kami nilai, Kabupaten yang berhasil mengoptimalisasi penggunaan teknologi, sehingga menciptakan kemudahan berusaha masyarakat, dalam percepatan peningkatan perekonomian dengan transformasi digital," ungkap Direktur Utama Majalah Gatra Hendri Firzani.

BACA JUGA:Berada Diurutan ke-2 Sumsel Angka Kemiskinan Banyuasin Turun

Sementara itu, Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH didampingi Kadis Kominfo, DR H Salni Fajar mengungkapkan, Bahwa penghargaan itu pihaknya dapatkan tidak secara langsung.

Namun hal itu berdasarkan bentuk pengakuan pihak lain akan hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam membangun Kabupaten Banyuasin yang telah dilakukan selama ini.

"Penghargaan ini kiranya menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berbuat untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Oleh karena itu kita mendorong agar semua kegiatan di Kabupaten Banyuasin dapat berbasis teknologi informasi.

BACA JUGA:Lee Mineral Ternyata Bukan Dari Air Pegunungan, Tapi...

Makanya manfaatkan kecanggihan teknologi ini untuk pembangunan dan kemudahan bagi masyarakat," ucapnya. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo banyuasin