4 Rekomendasi Daerah yang Tempat Wisatanya Keren. Nomor 2 Kota Sejuta Kenangan

4 Rekomendasi Daerah yang Tempat Wisatanya Keren. Nomor 2 Kota Sejuta Kenangan

Wisata di Labuan Bajo, NTT salah satu tempat wisata yang jadi primadona di [email protected]

PALEMBANG, PALPOS.ID- Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis, terdiri dari Sabang sampai Merauke dan juga pulau-pulau Indonesia terletak di antara Benua Asia dan Benua Australia serta diantara Samudera Hindia dan Samudera Pasifik. 

Dengan letak geografis seperti hal tersebut maka di Indonesia terdapat banyak sekali tempat destinasi yang bisa dikunjungi. Berikut rangkuman palpos.id daerah di Indonesia yang destinasi wisatanya bisa kalian jadikan referensi untuk dikunjungi. 

BACA JUGA:Butuh Refreshing, Yuk Coba Camping di Palem Raya Ogan Ilir

1. Bali

Siapa sih yang nggak tau Bali? Tentu kita semua tahu dengan tempat satu ini banyak orang menyebutnya dengan sebutan surganya Indonesia. Tempat yang sangat terkenal dengan keindahan pantainya, dengan keterbukaan pandangan masyarakatnya, kekentalan adat dan budayanya. Sehingga tak jarang membuat orang-orang tertarik dan menjadikan Bali sebagai suatu tempat atau destinasi yang harus dikunjungi.

Bali terletak di bagian Timur Indonesia. Bali sendiri merupakan Provinsi dan Denpasar sebagai Ibu kotanya. Keindahan pantai-pantai yang ada di bali yang sangat cantik mampu menarik wisatawan dari mancanegara.

BACA JUGA:Suka Jalan-Jalan, Ini 10 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Palembang

Untuk kalian yang hobby diving, snorkling atau hanya ingin melihat sunset bisa banget untuk dilakukan disini. Oh iya, di Bali terdapat banyak sekali pantainya mulai dari, Pantai Pandawa, Pantai Seminyak, Pantai Geger Nusa Dua dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Yogyakarta

Yogyakarta atau yang dikenal dengan sebutan Kota Pelajar. Kota ini merupakan kota dengan sejuta kenangan. Kenapa? Selain karena memang Jogja sendiri merupakan daerah istimewa. 

Kota ini sangat banyak memberikan kesan mulai dari keramahan masyarakatnya. Keindahan setiap sudut di kotanya dan lain sebagainya.

Oh iya, kota ini juga sering disebut sebagai miniaturnya Indonesia, karena kota ini terkenal dengan kota pelajar sehingga banyak orang mulai dari Sabang sampai Merauke yang datang ke kota ini untuk kuliah atau menuntut ilmu.

BACA JUGA:7 Tips Liburan Bersama Keluarga agar Hemat, Tak Perlu Keluar Negeri...

Ada banyak tempat wisata yang bisa kalian datangi ketika berkunjung ke Yogyakarta. Diantaranya, Jalan Malioboro, Keraton Yogyakarta, Tugu Yogyakarta, Candi Prambanan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: