Jelang Tahun Baru, Ketua DPRD Imbau Masyarakat Waspada

Jelang Tahun Baru, Ketua DPRD Imbau Masyarakat Waspada

Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE.Foto: Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Jelang pergantian tahun baru, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, Sutarno SE mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dimanapun berada.

 Terlebih jika masyarakat merayaan tahu baru diluar daerah atau tidak di rumah, Sutarno mengingatkan kepada masyarakat untuk menitipkan rumah kepada kerabat dan tetangga terdekat.

 “Menghadapi tahun baru ini kami mengimbau agar waspada, yang berkeinginan untuk jalan-jalan hati-hati meninggalkan rumah. Jangan sampai (saat ditinggal) ada hal-hal yang tak diinginkan (pencurian/kebakaran) utamanya masalah keamanan,” ungkap Sutarno.

 Lebih lanjut politisi Partai Golkar ini juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk merayakan pergantian tahun alias tahun baru dengan tidak melakukan kegiatan yang berlebihan alias hura-hura.

 “Kepada masyarakat yang hendak pesta tahun baru dengan orgen atau pesta kembang api, kami imbau juga jangan terlalu berlebihan atau hura-hura,” ujar pria yang gemar olahraga bulu tangkis ini.

 Lebih lanjut Sutarno mengajak masyarakat, untuk menjadikan tahun baru sebagai momentum evaluasi terhadap apa saja yang telah dilakukan sepanjang tahun 2022.

 “Jangan berlebihan, jangan hura-hura. Mari kita jadikan pergantian tahun ini sebagai momentum untuk mengevaluasi diri terkait apa yang telah kita lakukan selama ini agar kedepan dapat lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: