BSB Syariah Bidik KUR-Kredit Pemilikan Rumah Subsidi

BSB Syariah Bidik KUR-Kredit Pemilikan Rumah Subsidi

PJ Sekda Muara Enim Riswandar didampingi Pimpinan BSB Syariah Cabang Muara Enim Mgs M Mardian (baju batik), menyerahkan tumpeng kepada nasabah BSB Syariah.-Foto: Febi-PALPOS.ID

BACA JUGA:Realisasi Pendapatan PKB Samsat Prabumulih Tembus 107 Persen

Namun syaratnya mereka memang belum pernah punya rumah dibuktikan dengan surat pernyataan dan BI Cheking, surat identitas diri, dan gaji tetap maksimal Rp 4 juta perbulan atau jika suami istri bekerja gaji total tidak boleh lebih Rp 8 juta. 

Dan terakhir ada program Tabungan Haji. Disini, program Haji Udin (Usia Dini), dimana orangtua atau siapapun bisa mulai menabung untuk anaknya yang masih kecil sekalipun untuk persiapan haji. Dan ketika anak tersebut berusia 17 tahun dan tabungan sudah berjumlah Rp 25 juta baru akan diproses ke Kemenag untuk mendapatkan jatah kursi Haji.

BACA JUGA:Wisata Edukasi Di Indralaya, Bisa Jadi Alternatif Untuk Anda dan Buah Hati, ini lokasinya..

Sementara itu, Bupati Muara Enim yang diwakili Pj Sekda Muara Enim H Riswandar SH MH didampingi Kemenang Muara Enim Dr Hasanudin dan Asisten Administrasi & Perekonomian Ir Maryana, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, meski sederhana namun tidak mengurangi makna. 

Dengan Milad ke-17 ini, mudah-mudahan akan menjadi momentum BSB Syariah untuk lebih berkontribusi dan ikut serta berperan aktif dalam pengembangan ekonomi dan bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:TSE Kayuagung Tempat Piknik Favorit Masyarakat OKI

Kepada masyarakat untuk tidak segan dan ragu-ragu menabung atau menggunakan BSB Syariah sebab dengan menabung di BSB Syariah secara tidak langsung telah ikut membantu membangun daerah.

Apalagi BSB Syariah mempunyai berbagai macam bentuk tabungan dan program yang bisa dipilih oleh masyarakat sesuai kebutuhan masing-masing.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id