Ngeriii! Jadi Sarang Kuman, 7 Perabotan Rumah Ini Harus Rutin Diganti

Ngeriii! Jadi Sarang Kuman, 7 Perabotan Rumah Ini Harus Rutin Diganti

Sikat gigi salah satu perabotan rumah tangga yang wajib diganti--pinterest

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kita wajib menjaga kebersihan diri dan juga rumah tempat tinggal kita. Agar nyaman dan tentunya dapat terhindar dari kuman yang dapat menyebabkan penyakit.

Setiap sudut rumah perlu kita perhatikan dan kita jaga agar tetap bersih. Karena dengan bersihnya rumah selain enak saat dilihat tentu juga akan membuat kita nyaman saat di rumah.

Nah setiap ruang dalam rumah pasti memiliki alat dan juga perlengkapan yang membantu kita melakukan kegiatan sehari-hari misalnya di dapur. 

BACA JUGA:Mau Rasakan Sensasi Makan Pindang Diatas Sungai Musi, Kamu Wajib Kunjungi Tempat Makan Ini!

BACA JUGA:Masih Bingung Bedakan Moisturizer dan Pelembab? Simak Penjelasannya!

Terdapat alat-alat dapur terdapat alat makan, di kamar mandi terdapat alat mandi yang tentunya sangat sering kita gunakan.

Perlengkapan atau peralatan rumah ini harus kita perhatikan dan kita jaga agar tetap bersih.  Bahkan ada peralatan rumah yang wajib kita ganti secara berkala demi kesehatan dan kebersihan kita.

Berikut ini beberapa peralatan rumah yang harus kita ganti secara rutin supaya rumah dan kita sebagai penghuninya tetap sehat dan bersih. Apa saja? Simak ulasannya.

BACA JUGA:Ikuti Tips Ini agar Tidak Cidera Saat Main Ice Skating

BACA JUGA:5 Kamera Smartphone Cocok untuk Ngonten Dengan Harga Murah, Ini Mereknya...

1. Sikat Gigi

Kita harus rutin menjaga sikat gigi yang kita pakai sehari-hari. Minimal 3-4 bulan sekali, sikat gigi wajib diganti.   Apalagi kalau sikat gigi kita sudah mekar atau sudah berubah warna.

2. Sikat Toilet

Sikat toilet juga harus rutin diganti. Karena sikat yang kita pakai untuk membersihkan lantai WC dan jamban tentunya menyimpan banyak kuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: