Sertijab Dua Pamen Polres Muara Enim, Ini Pesan Kapolres...

Sertijab Dua Pamen Polres Muara Enim, Ini Pesan Kapolres...

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi pada upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ops di Lapangan Mapolres Muara Enim, Sabtu 07 Januari 2023. -Palpos.id-

Tentu akan ada beberapa perubahan personil yang menduduki jabatan baru.

"Jabatan saya sebagai Kapolres ini adalah jabatan amanah yang diberikan negara kepada kita supaya bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

BACA JUGA:Baca Novel Menghasilkan Saldo DANA, Begini Caranya

BACA JUGA:Catat! Ini Besaran Pesangon Karyawan Kena PHK Sesuai Perpu Cipta Kerja...

Tahun 2023 ini, lanjut Kapolres, kepada Wakapolres dan Kabagops yang baru sesuai pengemban tugas dan tanggung jawabnya tentu harapkan agar dapat mengkoordinir stafnya dalam rangka memberikan saran akademis dari berbagai bidang kepada pimpinan.

Terutama hal-hal yang menyangkut strategis baik yang menyangkut masalah kedinasan maupun masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok Polri.

Kehadiran pejabat baru akan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Polres Muara Enim ini. Ketahui tahun 2023-2024 ini, adalah tahun politik.

Pada DIPA kita sudah dianggarkan terkait dana Pemilu sebesar Rp2 miliar. Untuk itu segera melakukan langkah-langkah strategis terkait kegiatan-kegiatan.

BACA JUGA:Selamatkan Perusahaan dengan 3 Langkah Mencegah dan Menanggulangi PHK Sesuai Perpu Cipta Kerja

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Daun Bidara Ternyata untuk Penangkal Sihir, Kecantikan dan Kesehatan

Dan berkoordinasi dengan instansi terkait yang menyangkut Pemilu karena penggunaan uang tersebut pasti harus dipertanggungjawabkan.

Kapolres juga menekankan, terkait kejadian kegiatan illegal driling di wikayah hukum Polsek Gunung Megang, yang menyebabkan terjadi kebakaran dan meledaknya gudang BBM ilegal yang menewaskan tiga orang.

Ini menjadi catatan pimpinan kita semua dan kepada rekan-rekan sekalian untuk tidak bermain-main diranah illegal drilling, illegal maining dan kegiatan ilegal lainnya.

"Jika kalian mengetahui adanya kegiatan tersebut untuk tidak segan-segan disampaikan kepadanya sehingga bisa kita tidak lanjuti secepatnya.

BACA JUGA:Perpu Cipta Kerja Bukti Pemerintah Lindungi Tenaga Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: