Sertijab Dua Pamen Polres Muara Enim, Ini Pesan Kapolres...

Sertijab Dua Pamen Polres Muara Enim, Ini Pesan Kapolres...

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi pada upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ops di Lapangan Mapolres Muara Enim, Sabtu 07 Januari 2023. -Palpos.id-

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Dalam rangka penyegaran dan menghadapi tahun politik, dua Perwira Menengah atau Pamen di Polres Muara Enim diganti.

Kegiatan Serah Terima Jabatan atau Sertijab dilakukan langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH.

Upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ops di Lapangan Mapolres Muara Enim, Sabtu 07 Januari 2023.

Adapun pejabat yang Sertijab yaitu Wakapolres Muara Enim dari pejabat lama Kompol Indarmawan SH Msi, yang akan menempati posisi di Kasubbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Sumsel.

BACA JUGA:Perpu Cipta Kerja Diresmikan, 10 Alasan Sebabkan Pengusaha Dilarang PHK Karyawan, Ini Lengkapnya!

BACA JUGA:Perpu Cipta Kerja Diresmikan, Ini 6 Hal untuk Karyawan Kena PHK agar ‘Move On’

Posisinya dijabat Kompol Christopher Salohot Panjaitan SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipatwakairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Sumsel.

Kemudian, Kabag Ops Muara Enim dari pejabat lama Kompol Imanuhadi SIK  yang akan menempati posisi di Sespripim Polda Sumsel, kepada pejabat baru Kompol Toni Arman SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

"Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Muara Enim memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Muara Enim.

BACA JUGA:Air Terjun Batu Betiang, Wisata Tersembunyi di Empat Lawang

BACA JUGA:Waduh! Perpu Cipta Kerja Atur Libur 1 Hari Bagi Pekerja, Anda Sepakat?

Menurut Andi, pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel ini merupakan hal yang biasa dan lumrah dalam sebuah organisasi.

Pergantian jabatan di lingkungan Polri bisa kapan saja dan itu tidak ada masalah karena kita adalah jabatan vertikal yang tunduk dan taat dengan perintah pimpinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: