10 Film Fantasi Seru, Nomor 9 Tentang Romeo dan Sepupu Juliet

 10 Film Fantasi Seru, Nomor 9 Tentang Romeo dan Sepupu Juliet

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Cerita dari film atau drama bertema fantasi memang selalu menarik perhatian kita sejak dini. Kisah sihir, kejadian supranatural, mitologi, cerita Rakyat, hingga dongeng yang melagenda justru menarik kita dari kehidupan nyata.

BACA JUGA:Wednesday Season 2 Resmi Tayang, Ini Sinopsisnya..

Hal itu menjadi daya tarik yang membuat imajenasi selalu menciptakan kreativitas baru bagi penonton. Berikut ini sepuluh film bertema fantasi yang wajib kalian tonton.

1. Disenchanted (2022)

Film komedi fantasi musikal sekaligus live-action animasi ini adalah film Amerika Serikat. Film ini menceritakan tentang kisah Giselle yang menjadi ibu tiri jahat bagi anak dari suaminya. Di mana Giselle bosan dengan kehidupan nyata dan menginginkan kehidupan dongengnya.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-27, Taehyung Curi Perhatian Nitizen Indonesia

2. The Curse of Bridge Hollow (2022)

Film komedi fantasi ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Sydney yang baru pindah ke kota Bridge Hollow. Puncak ceritanya pada saat perayaan Halloween yang tiba-tiba menjadi misterius dengan kedatangan seorang wanita tak dikenal.

3. Cinderella (2021)

Ada banyak sekali produksi film Cinderella. Semua inti ceritanya hampir menyajikan kisah serupa. Namun ada yang istimewa dari Cinderella yang satu ini karena diperankan langsung oleh Camila Cabelo.

BACA JUGA:NewJeans Pecahkan Rekor Lewat

4. A Babysitter's Guide to Monster Hunting (2020)

Film ini bercerita tentang sekelompok pelajar SMA yang menjadi pengasuh anak. Kemudian harus bertarung dengan monster demi menyelamatkan anak tersebut. Film ini diadaptasi dari sebuah buku karya Joe Ballarini.

5. Julie and the Phantom (2020)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: