Sibuk Jadi Artis, Sridevi Tak Sekolah, Kepala Sekolah Akhirnya Putuskan Ini

Sibuk Jadi Artis, Sridevi Tak Sekolah, Kepala Sekolah Akhirnya Putuskan Ini

Sridevi DA5--Foto : Akun FB Sridevi

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pasca dinyatakan sebagai Juara 1 diajang Dangdut Academy 5 (D5) Indosiar, Serli Artika Sari Devi atau lebih dikenal dengan panggilan Sridevi, hingga saat ini belum masuk sekolah.

Sridevi yang merupakan pelajar kelas IX SMP Negeri 2 Prabumulih itu, hingga saat ini masih disibukan dengan kegiatan keartisannya bersama Indosiar di ibu kota Jakarta.

Informasi dihimpun menyebutkan, anak sulung dari dua bersaudara itu meminta dispensasi dari pihak sekolah untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar melalui daring alias secara online seperti yang diberlakukan pada saat pandemi Covid-19 yang lalu.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Prabumulih, Mardiyana SPd MPd melalui Wakil Kepala Sekolah bidang kehumasan, Teguh SPd ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya memberikan dispensasi kepada Sridevi yang dinilai telah mengharumkan nama sekolah dan Kota Prabumulih ditingkat nasional tersebut.

BACA JUGA:Lantik Puluhan Pejabat, Sekda Kota Prabumulih Ingatkan Pejabat Disiplin

BACA JUGA:Cegah Keracunan Ciki Ngebul, Dinkes Prabumulih Bentuk Tim

Namun meskipun diberikan dispensasi, sambung Teguh, Sridevi tetap diwajibkan mengikuti kegiatan pembelajaran dengan cara online (daring). “Sementara ini sekolah memberikan dispensasi, tapi dia tetap harus mengikuti pembelajaran via online,” ungkap Teguh.

Dijelaskannya, dispensasi diberikan karena siswi nya tersebut masih disibukan kegiatan di Jakarta. “Karena kan masih ada kesibukan di Jakarta, jadi semnjak kemaren mulai dari semesteran dia tetap via online karena itu merupakan kewajiban tidak mungkin dia tidak mengikuti ujian,” bebernya.

Ketika ditanya sampai kapan dispensasi diberikan, Teguh belum dapat memastikan sampai kapan dispensasi diberikan. “Yang pasti kita memberikan dispensasi karena yang bersangkutan kemaren mengikuti perlombaan yang membawa nama Kota Prabumulih,” tuturnya seraya mengatakan dispensasi dapat diberikan kepada siswa sepanjang tujuannya benar dan sesuai aturan.

Untuk diketahui, Sridevi merupakan siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Prabumulih yang ikut bertanding dalam Dangdut Academy 5 yang diselenggarakan stasiun TV Indosiar. Dalam laga tersebut, Sridevi berhasil keluar sebagai Juara I. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: