Ini 3 Rekomendasi Film Bencana yang Seru, Nonton Yuk!

Ini 3 Rekomendasi Film Bencana yang Seru, Nonton Yuk!

Rekomendasi film bencana.--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Banyak cara untuk menghabiskan waktu libur di week end anda, bisa jalan-jalan bareng keluarga, nonton bioskop, makan dll.

Namun, apa daya kalau kantong kosong alias lagi nggak punya duit. Eittss…jangan sedih, kamu bisa habiskan week end kamu dengan menonton film tentang bencana alam dari rumah.

Nah, ini 3 rekomendasi dari PALPOS.ID, film tentang bencana alam yang seru dan keren abis..

1. The Day After Tomorrow (2004)

BACA JUGA: 10 Film Fantasi Seru, Nomor 9 Tentang Romeo dan Sepupu Juliet

Film yang rilis pada tahun 2004 dengan genre fiksi ilmiah ini berkisahkan tentang terjadinya suatu bencana alam di beberapa negara bagian Amerika Serikat, dengan kejadian yang sangat ekstrim yaitu dimana semua berubah menjadi es.

Hal ini bermula disaat suatu negara berlomba-lomba dalam melakukan pembangunan yang berkelanjutan dan gedung-gedung yang tinggi. 

Dengan hanya melihat desain bangunan tanpa mempertimbangkan bahan yang digunakan, apakah akan memicu terjadinya pemanasan global (global warming) atau tidak. 

Sehingga suatu peneliti melakukan sebuah penelitian guna melihat dan membuktikan apakah pembangunan berkelanjutan tersebut memicu efek global warming atau tidak.

BACA JUGA:Avatar Menjadi Film Terlaris Kelima di Dunia, Mau Tau Penghasilannya ?

Dan ternyata setelah dilakukannya penelitian, pembangunan yang berkelanjutan tersebut memicu efek global warming.

Akibatnya, terjadi penurunan suhu yang sangat drastis alhasil semua kembali ke masa zaman es dengan kejadian-kejadian awalnya adalah hujan es dan badai salju

2. 2012 (2009)

Ingatkah kalian tentang ramalan tahun 2012 silam yang dinobatkan sebagai tahun akhirnya kehidupan atau kiamat? Lantas dengan ramalan tersebut berakhir menjadi sebuah film fantastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: