SGM Eksplor dan Alfamart Kolaborasi di Gerakan Sosial ‘Tunjuk Tangan’, Ini Tujuannya...

SGM Eksplor dan Alfamart Kolaborasi di Gerakan Sosial ‘Tunjuk Tangan’, Ini Tujuannya...

Perwakilan Alfamart dan SGM Eksplor saat memberikan bingkisan kepada anak-anak dalam gerakan sosial ‘Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia’. -Palpos.id-Humas SGM Eksplor

BACA JUGA:Raja Poligami India Meninggal Dunia, Adakah yang Berminat Mewarisi 39 Istrinya?

Sedangkan, dukungan akses pendidikan berupa 750 fasilitas pendukung pembelajaran dengan rincian 250 laptop, 250 paket buku dan 250 paket alat tulis bagi anak-anak PAUD yang berada di seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua. 

Dalam upaya pemenuhan akses nutrisi bagi anak Indonesia, SGM Eksplor Progress-Maxx juga telah menghadirkan inovasi susu pertumbuhan satu-satunya yang mengandung Iron-C™ - kombinasi unik Zat Besi & Vitamin C.

Yang berguna untuk dukung penyerapan nutrisi penting Zat Besi dengan maksimal, serta mengandung nutrisi penting lainnya seperti DHA, Minyak ikan tuna, Omega 3&6, Serat pangan, dan Zinc.   

“Kami meyakini seharusnya tidak ada anak Indonesia yang tertinggal akan akses nutrisi dan pendidikan sebagai fondasi mereka untuk mencapai kemajuan.

BACA JUGA:Menteri Desa PDTT Sebut Warga Desa Untung dengan Jabatan Kades 9 Tahun, Alasannya...

BACA JUGA:PLN Bangun 7 SPKLU di Sumbagsel, Termasuk di Kota Lubuklinggau, Dukung Masyarakat Beralih ke Kendaraan Listrik

Dengan semakin kita bisa memfasilitasi dan memberikan proses pembelajaran baik kepada anak-anak usia dini, maka akan semakin memberikan kesiapan kepada mereka dalam mengeksplorasi semua potensi serta memberi harapan generasi maju di masa mendatang. 

Kami optimistis dengan semangat kolaborasi yang kami lakukan ini dapat berdampak positif bagi masa depan anak Indonesia agar dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju,” tandas Shiera.

Sementara itu, Corporate Affairs Director Alfamart Solihin menyambut baik kolaborasi bersama SGM Eksplor dalam upaya memberikan dukungan akses nutrisi dan pendidikan anak Indonesia.

“Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kepedulian kami mendukung anak Indonesia yang kurang beruntung. 

BACA JUGA:PT Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

BACA JUGA:Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Sepakat Tuntutan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa 9 Tahun, Ini Katanya...

Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung penyediaan akses nutrisi dan pendidikan bagi anak Indonesia agar tetap bisa mendapatkan meraih impian mereka. 

Hal tersebut kami lakukan karena melihat berbagai tantangan yang masih dihadapi oleh anak-anak Indonesia, terutama fasilitas pendukung pembelajaran,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: