SGM Eksplor dan Alfamart Kolaborasi di Gerakan Sosial ‘Tunjuk Tangan’, Ini Tujuannya...

SGM Eksplor dan Alfamart Kolaborasi di Gerakan Sosial ‘Tunjuk Tangan’, Ini Tujuannya...

Perwakilan Alfamart dan SGM Eksplor saat memberikan bingkisan kepada anak-anak dalam gerakan sosial ‘Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia’. -Palpos.id-Humas SGM Eksplor

Salah seorang siswa penerima bantuan dari Bali, Ni Kadek Antari mengaku berbahagia dan bersyukur, karena mendapat bantuan yang bisa digunakan untuk keperluan ke sekolah. 

Dia berharap agar Alfamart dan SGM Eksplor terus menunjukkan kepeduliannya melalui program bantuan yang digelar.adalah salah satu murid penerima manfaat akses pendidikan dari program kolaborasi SGM Eksplor dan Alfamart. 

BACA JUGA:Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Optimis Arungi MotoGP 2023

BACA JUGA:India Open 2023: Menanti Aksi Lanjutan Ganda Putra Nomor 1 Dunia

"Terimakasih bantuannya sangat bermanfaat bagi kami, semoga Alfamart dan SGM Eksplor semakin  jaya ke depannya," akunya.

Bunda PAUD Kota Denpasar sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian paket bantuan berupa laptop, susu SGM Eksplor, tas lengkap dengan peralatan tulis, buku, serta item Disney ke TK Sanggar Kegiatan Belajar Kota Denpasar. 

“Bantuan yang diberikan Alfamart ini menunjukan jika Alfamart peduli terhadap kelangsungan pendidikan dan tumbuh kembang anak. Semoga Alfamart terus menunjukkan kepeduliannya melalui program-program CSR-nya,” papar istri Wali Kota (Wako) Denpasar ini.

Terpisah, penanggungjawab PAUD Raudtul Atfal An Nawawi, Sumenep, Sholihatul Fitriah mengaku kegiatan CSR SGM Eksplor bersama Alfamart  ini sangat tepat sasaran. 

BACA JUGA:Catat ! Ini Nama-Nama Kades di Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI

BACA JUGA:Sinopsis Series Mendua Episode 6 : Bella Selingkuhan Ivan Hamil, Sekar Marah

"Pendidikan usia dini sangat penting diperhatikan. Ketika ada yang memperhatikan kami, Alhamdulillah sekali. Seperti kegiatan kali ini langsung menyasar ke murid," imbuhnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, kebetulan laptop sekolah juga sedang rusak. 

"Kok ndilalah dapat laptop. Ini luar biasa! Terimakasih SGM Eksplor dan Alfamart," ujar wanita asal Jombang yang bermukim di Sumenep ini.

Terlebih lagi saat pandemi melanda Indonesia beberapa tahun terakhir yang semakin mempersulit akses untuk bisa menjalani pembelajaran jarak jauh karena adanya keterbatasan fasilitas pendukung seperti akses laptop. 

BACA JUGA:Hasil India Open 2023: Jonatan Christie Tuntaskan Dendam, Rehan/Lisa Melenggang, Chico Tersingkir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: