Pesona Bendungan Watervang Lubuk Linggau, Ini yang Jadi Magnit Pengunjung..

Pesona Bendungan Watervang Lubuk Linggau, Ini yang Jadi Magnit Pengunjung..

Bendungan watrevang salah satu objek wisata yang berada di lubuk linggau. Foto : Maryati--PALPOS.ID

BACA JUGA:Air Terjun Batu Betiang, Wisata Tersembunyi di Empat Lawang

Setiap hari,  Watervang tak pernah sepi dari pengunjung. Terlebih pada week and, Watervang akan menjadi alternatif yang banyak digandrungi pengunjung.

Mereka yang datang ke lokasi ini, bukan hanya dari luar kota atau luar daerah. Namun warga lokal juga tak pernah bosan mendatangi lokasi ini.

Pada hari kerja, Watervang ramai dikunjungi pada waktu istirahat. Biasanya sejumlah pegawai atau karyawan swasta menghabiskan waktu istirahat siangnya dilokasi ini.

Beberapa diantaranya ada yang membawa nasi bungkus untuk makan disana. Sebagain besar justru memesan makanan atau minuman di lokasi itu. 

BACA JUGA:Wisata Edukasi Di Indralaya, Bisa Jadi Alternatif Untuk Anda dan Buah Hati, ini lokasinya..

Ya beragam kuliner disini tersedia, seperti bakso, lotek, mie, siomai, model, dan lain-lainnya. Begitupun minuman dingin atau panas juga tersedia disini.

Ya beberapa pekerja memilih menghabiskan waktu istirahatnya disini, selain untuk makan juga untuk menghilangkan stress akibat beban pekerjaan.

Bendungan air terjun Watervang memang cocok menjadi tempat hiling. Suasananya yang nyaman, terlebih diarea seputaran bendungan juga telah dibangun tempat bersantai. 

Untuk kamu dari luar kota yang mau hiling Bendungan dan Air Terjun Watervang menjadi salah satu objek wisata yang direkomendasikan di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA: Wow,Selama Tahun Baru, Pengunjung Gua Putri Tembus 1.230 Orang

Buat kamu yang punya hobi mandi dibawah percikan air terjun, bisa merasakan sensasinya di bawah Air Terjun Watervang. Kamu bisa rileks menikmati gemuruh suara Air Terjun buatan tersebut.

Kebetulan kan Senin 23 Januari 2023 juga menjadi hari libur nasional dan cuti bersama. Jadi Weekend bisa kamu habiskan di Kota Lubuklinggau dengan menikmati objek wisatanya.

Salah satu objek wisata yang paling dekat dengan pusat kota ya Watervang. 

Nah, demikian informasi tentang bendungan watervang. Selamat berlibur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: