Beri Keterangan Berubah-ubah, Pria Tanpa Identitas Diamankan Warga

Beri Keterangan Berubah-ubah, Pria Tanpa Identitas Diamankan Warga

seorang pemuda tanpa identitas diamankan warga Desa Sedang dan Desa Rimba Terap Kecamatan Suak Tapeh-Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Akibat banyaknya aksi penculikan anak yang beredar di media sosial, hingga menimbulkan kekhawatiran warga di Banyuasin, seorang pemuda tanpa identitas diamankan warga Desa Sedang dan Desa Rimba Terap Kecamatan Suak Tapeh, Senin (30/1/23).

Dengan gerak gerik yang mencurigakan serta memberikan keterangan berubah-ubah saat ditanya warga, akhirnya pemuda yang mengaku asal Medan tersebut diamakan dikantor desa rimba terap dan kemudian diamankan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Pergoki Pencuri Kambing, Syahrul Ditembak Para Pelaku, Begini Kronologisnya..

Kepala Desa Sedang Iwan Suparmadi kepada PALPOS.ID menjelaskan, Kejadian penagkapan pemuda itu terjadi hari ini sekitar pukul 07.30 WIB tepatnya diamankan di Desa Rimba Terap, namun sebelumnya warga curiga dengan pemuda itu karena saat ditanyakan mau kemana namun keterangannya berubah-ubah.

BACA JUGA:Merasa Dipolisir Peryataannya, Guru dan Ketua RT Angkat Bicara

Pada waktu itu dia mengatakan hendak bekerja di PT. SAL, namun warga yang berinisiatif ingin mengantarkannya dengan mengunakan sepeda motor pada saat hendak menuju PT tersebut, pemuda itu langsung melompat dari motor dan berusaha hendak lari menuju sebuah pondok yang ada anak kecil sedang tertidur, terangnya.

"Karena merasa curiga akhirnya warga mengamakannya dan membawanya ke Kantor Kades Rimba Terap, dan pada saat dikantor kades tersebut saat diinterogasi warga keteranganya berubah-ubah, dimana dia mengatakan dari Medan, namun dia juga mengatakan dari Sekayu," jelasnya.

BACA JUGA:Merasa Kurang Diperhatikan Pemerintah, Ini Harapan Warga Rantau Bayur Banyuasin

Karena warga merasa curiga dengan pemuda itu, akhirnya pemuda itu diserahkan ke aparat kepolisian Polsek Betung, agar dapat ditindaklanjuti lebih jelas serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: