Thailand Masters 2023: 5 Wakil Indonesia Masuk Daftar Unggulan

Thailand Masters 2023: 5 Wakil Indonesia Masuk Daftar Unggulan

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai menjuarai Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan Jakarta, Minggu 29 Januari 2023.-Foto: PBSI-

BANKOK, PALPOS.ID - Usai turnamen Indonesia Masters 2023, para pebulu tangkis Indonesia akan kembali berjuang di ajang BWF World Tour Super 300 Thailand Masters 2023.

Lima wakil Indonesia masuk dalam daftar unggulan Thailand Master 2023 yang akan berlangsung di Stadion Nimibutr, Bangkok  mulai 31 Januari hingga 5 Februari 2023.

Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada sektor ganda putra.

Dari sektor ganda putri ada Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi dan pada ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

BACA JUGA:Hasil Final Indonesia Masters: Tekuk Rekan Senegara, Jonatan Christie Raih Juara

Pada babak pertama, Pramudya/Yeremia yang berstatus unggulan keenam dijadwalkan akan menghadapi wakil Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim. 

Sedangkan unggulan ketiga, Bagas/Fikri akan menghadapi wakil tuan rumah, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga.

Sementara Leo/Daniel yang sukses menjuarai Indonesia Masters 2023 berstatus unggulan keempat akan menghadapi wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Di sisi lain, unggulan keempat dari sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati  akan melawan wakil India, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa. *

BACA JUGA:Hasil Final Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Hantam Wakil China, Tuan Rumah Pastikan Dua Gelar

 

Berikut Daftar Unggulan Thailand Masters 2023 :

Tunggal Putra

1. Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: