Mobil Perawat Siloam Ditemukan Tim Macan di Kelurahan Pelita, Pelaku Masih Diburu

Mobil Perawat Siloam Ditemukan Tim Macan di Kelurahan Pelita, Pelaku Masih Diburu

Honda Brio BG 1633 GA milik perawat RS Siloam Silampari yang berhasil ditemukan di Kelurahan Pelita-Foto : Yati-PALPOS.ID

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Bravo Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau. Belum genap 1x24 jam sudah berhasil menemukan kembali mobil Honda Brio warnah merah BG 1633 GA, milik Sulthon Rizqullah (36), perawat Rumah Sakit Siloam Silampari.

Mobil yang dilaporkan dicuri dari area basement Lippo Plaza Lubuklinggau, Kamis 3 Februari 2023 ini, berhasil ditemukan Tim Macan di Kelurahan Pelita, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan atau Sumsel, Jumat 4 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi Kanit Pidum Ipda Jemmy A Gumael, mengungkapkan pasca menerima laporan pencurian mobil di area basement Lippo Plaza, Tim Macan langsung turun melakukan penyelidikan di lapangan.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Minta Kejari Lubuklinggau Melakukan Pendampingan Penanganan Inflasi dan Kawal Penyaluran BLT

BACA JUGA:Wartawan Babak Belur Dihajar Oknum Brimob, Ini kronologis dan Klarifikasinya

Dari data dan informasi yang diperoleh akhirnya mobil tersebut berhasil ditemukan di Kelurahan Pelita, Lubuklinggau Barat I. 'Semua ini berkat bantuan warga yang sudah kooperatif membantu memberikan data dan keterangan yang dibutuhkan terkait pencurian mobil tersebut,' katanya.

Namun dilokasi, Tim Macan hanya berhasil mengamankan mobil Honda Brio warna merah BG 1633 GA yang dicuri. Dua orang diduga pelaku pencurian berhasil kabur. 'Dua orang diduga pelaku berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran,' kata Robi.

Saat ini, tambah Robi, Barang Bukti berupa mobil Honda Brio BG 1633 GA yang sudah ditemukan sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau. 'Kita masih melakukan pengembangan kasusnya,' ujar Robi.

BACA JUGA:Ibu dan Anak Terlibat Jaringan Bisnis Motor Bodong, Begini Akhirnya...

BACA JUGA:Terseret Arus Sungai Kelingi, Bocah SD Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Seperti yang diberitakan palpos.id sebelumnya, heboh, mobil Honda Brio warnah merah BG 1633 GA, milik Sulthon Rizqullah (36), perawat Rumah Sakit Siloam Silampari, hilang diparkiran Lippo Plaza.

Pencurian mobil tersebut diketahui korban Jumat, 3 Januari 2023, sekitar pukul 15.51 WIB. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id