Bajing Loncat yang Sering Beraksi di Jalan Palembang-Indralaya Tertangkap, Ternyata Ini 2 Pelakunya...

Bajing Loncat yang Sering Beraksi di Jalan Palembang-Indralaya Tertangkap, Ternyata Ini 2 Pelakunya...

Kedua pelaku bajing loncat meresahkan saat diamankan di Mapolda Sumsel, Rabu 8 Februari 2023. --Foto : Abdus Salam/palpos.id

Selanjutnya korban menepikan kendaraannya untuk memeriksa mobilnya lalu korban baru mengetahui bahwa barang angkutannya telah dicuri oleh keempat pelaku.

''Kemudian keempat pelaku ini langsung melarikan diri sambil membawa 2 dus isi muatan mobil korban. Atas perbuatan keempat pelaku,  korban mengalami kerugian sebesar Rp 27 juta,'' ungkapnya. 

Agus menambahkan, bahwa saat kejadian tersebut dari pengakuan korban diketahui ada empat pelaku.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun Penumpang Motor Tewas Terlindas, Begini Kronologisnya...

"Pada saat kejadian, korban melihat ada empat pelaku, dua pelaku berhasil kita amankan dan dua pelaku lainnya (DPO) masih dalam pengejaran anggota kita," cetusnya.

Sementara untuk barang bakti yang berhasil disita dari tangan pelaku yakni satu unit sepeda motor Yamaha Nmax warna merah yang digunakan pelaku pada saat beraksi. Selain itu, 3 tas ransel, satu jaket switer warna hitam, satu tas selempang, satu karung warna biru, dan satu buah pisau karter. 

Atas perbuatan kedua pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan (CURAT) dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: