Hybrid-Connected Motor Terbaru Yamaha, Terinspirasi dari Fashion Trend Dunia

Hybrid-Connected Motor Terbaru Yamaha, Terinspirasi dari Fashion Trend Dunia

Direktur PT Thamrin Group beserta manajemen PT Yamaha Thamrin berfoto bersama, Minggu 12 Februari 2023.-Palpos.id-Humas Thamrin Group

Sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi.

Seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. 

BACA JUGA:Bagasi Yamaha Freego 125 Connected Lebih Besar, Ini Kelebihan Lainnya...

BACA JUGA:Wow, Yamaha Freego 125, Makin Canggih Bisa Terhubung dengan Smartphone Pemiliknya

"Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED.

Seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi," ujarnya.

Selain menunjang tren gaya hidup modern masa kini dengan mengadopsi teknologi terbaru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc.

Sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

BACA JUGA:Seru, Gathering Regional komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia Area Palembang

BACA JUGA:Yamaha Xmax 250 Nyaman Melibas Segala Medan, Cek Harganya

"Teknologi Blue Core Hybrid memiliki du sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang," terangnya.

Semakin berkelas karena teknologi ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Selain menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected disempurnakan oleh fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi masa kini untuk always on. 

Dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:Bentuk Penghargaan, Yamaha Thamrin Sukses Gelar Maxim Day

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas thamrin group